Mirip motif henna, sarung tangan logam ini bikin tampilan kian menawan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mirip motif henna, sarung tangan logam ini bikin tampilan kian menawan

Mirip motif henna, sarung tangan logam ini bikin tampilan kian menawan

KEPONEWS.COM - Mirip motif henna, sarung tangan logam ini bikin tampilan kian menawan Henna biasanya menjadi pilihan bagi kaum hawa untuk menghias tangannya saat acara-acara penting, seperti pesta pernikahan. Lukisan di tangan ini memang bisa membuat pemakainya jadi kelihatan lebih men...

Henna biasanya menjadi pilihan bagi kaum hawa untuk menghias tangannya saat acara-acara penting, seperti pesta pernikahan. Lukisan di tangan ini memang bisa membuat pemakainya jadi kelihatan lebih menarik.

Selain henna, sarung tangan juga menjadi aksesori pilihan untuk mempermanis penampilan. Biasanya, sarung tangan ini terbuat dari bahan yang tipis dengan panjang hingga siku.

Di luar tren tadi, sekarang ini ada model baru yakni sarung tangan berbahan logam. Sarung rancangan desainer Lory Sun ini dibuat menyerupai motif henna, bukan seperti sarung tangan yang bisa membungkus secara keseluruhan.

Lory Sun sendiri sudah dikenal di dunia fashion sebagai perancang aksesori, mulai dari sarung tangan, hingga korset. Seperti apa model sarung tangan logam yang bisa bikin penampilanmu makin cantik itu? Berikut ulasannya, dikutip Cosmopolitan, Kamis (4/1).

1. Desain Lory Sun, wanita yang dibesarkan di Transylvania, ini kebanyakan bergaya gothik.

2. Meski autodidak, tapi karya-karya Lory Sun sungguh menakjubkan. Setiap karyanya dikerjakan antara setengah hari hingga dua hari, tergantung tingkat kerumitannya. "Perjalanan artistik saya dimulai pada usia muda dari melihat kedua orangtua saya," katanya.

3. Dia menciptakan sarung tangan hiasan ini dengan menggunakan banyak sekali logam dan paduan bahan lain. "Itu hanya perlu fleksibel, tahan lama, dan estetis," katanya.

4. Setiap bulan dia mendapatkan 20-30 pesanan.

5. Uniknya, Lory Sun tidak membuat sketsa terlebih dahulu untuk karyanya. Karena, biasanya produk setelah jadi selalu berbeda dengan apa yang semula ingin dia ciptakan. Biasanya dia menarik inspirasi dari motif kain. "Saya mulai dengan gagasan apa pun yang muncul di kepala saya, dan mencoba menemukan bagian yang tepat untuk materi apa pun yang saya pilih," ujar dia.

6. Salah satu sarung tangan pertama yang dia buat digunakan dalam video musik Monty - Right Back feat Fetty Wap.

7. Karyanya benar-benar fungsional dan modis.

8. Berkelas.

9. Bikin penampilan jadi lebih menarik.

10. Ada juga yang modelnya simpel, cuma di jari.

Mirip motif henna, sarung tangan logam ini bikin tampilan kian menawan

Comments