Mirip kisah Cut Meyriska & Roger, ini 5 fakta film Ajari Aku Islam

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mirip kisah Cut Meyriska & Roger, ini 5 fakta film Ajari Aku Islam

Mirip kisah Cut Meyriska & Roger, ini 5 fakta film Ajari Aku Islam

KEPONEWS.COM - Mirip kisah Cut Meyriska & Roger, ini 5 fakta film Ajari Aku Islam Perbincangan mengenai Cut Meyriska dan Roger Danuarta sepertinya tak pernah ada habisnya. Setelah beberapa waktu kemarin publik diramaikan dengan kabar pernikahannya yang digelar pada Sabtu (17/8) lal...

Perbincangan mengenai Cut Meyriska dan Roger Danuarta sepertinya tak pernah ada habisnya. Setelah beberapa waktu kemarin publik diramaikan dengan kabar pernikahannya yang digelar pada Sabtu (17/8) lalu, kini keduanya kembali muncul ke publik dengan isu film terbarunya.

Gosip mengenai film berjudul Ajari Aku Islam ini kemudian menjadi menarik karena kabarnya ia mempunyai cerita yang sama dengan lika-liku kisah cinta pasangan muda tersebut.

Pada film yang mengambil lokasi di Masjid Raya Al Mashun, Istana Maimoon, Bundaran Majestik, dan Daerah Kota Tua Kesawan, Medan, Sumatera Utara ini Roger berperan sebagai laki-laki beragama Konghucu yang tertarik pada agama Islam. Sementara itu, Cut Meyriska sendiri berperan sebagai perempuan muslim Melayu yang dicintai Roger.

Nah, buat kamu yang tiba-tiba jadi tertarik untuk menonton filmnya, yuk simak rangkuman berikut ini, Senin (2/9). Kali aja, setelah baca lima fakta menarik soal Ajari Aku Islam ini kamu makin nggak sabar untuk menontonnya di bioskop.

1. Mirip kisah cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Dalam sebuah wawancara bersama Nagita Slavina di chanel YouTube Rans Entertainment, Cut Meyriska dan Roger mengaku bahwa kisah pada film ini mirip dengan kisah mereka.

2. Film ini menjadi debut Shinta Naomi eks-JKT48.

ajari aku islam © 2019

foto: Instagram/@shintanaomi11

Mantan personil JKT48 ini kini tengah mencoba pengalaman baru di dunia hiburan Tanah Air. Jikalau sebelumnya ia mengembangkan bakatnya di dunia menyanyi dan menari, kini Naomi mencoba peruntungannya di dunia akting.

Pada film ini sendiri, Naomi didaulat untuk berperan sebagai Chelsea Tan. Ia merupakan seorang perempuan berdarah Tionghoa yang dijodohkan dengan tokoh yang diperankan Roger.

3. Diangkat dari kisah nyata.

ajari aku islam © 2019

foto: Instagram/filmajariakuislam

Ajari Aku Islam diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh James Rianto selaku eksekutif produser dari film ini sendiri.

4. Menunjukkan pentingnya persatuan.

Sebagai produser, James Rianto ingin menunjukkan pentingnya persatuan. Ia ingin mengikis gap antara etnis Melayu dan etnis Tionghoa, serta yang muslim dan bukan muslim.

5. Debut Roger Danuarta dalam film religi.

ajari aku islam © 2019

foto: Instagram/@rogerojey

Ini ialah kali pertamanya Roger bermain dalam film religi. Tak tanggung-tanggung, pada film religi perdananya ini ia pun didapuk sebagai pemeran utama.

Recommended By Editor

Comments