Mirip kantong plastik, tas ini dijual dengan harga fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mirip kantong plastik, tas ini dijual dengan harga fantastis

Mirip kantong plastik, tas ini dijual dengan harga fantastis

KEPONEWS.COM - Mirip kantong plastik, tas ini dijual dengan harga fantastis Dunia fashion kerap kali mengeluarkan karya-karya unik yang membuat banyak orang terkejut bukan main. Setelah beberapa waktu yang lalu publik sempat dikejutkan dengan kaos berdesain menerawang yang di...

Dunia fashion kerap kali mengeluarkan karya-karya unik yang membuat banyak orang terkejut bukan main. Setelah beberapa waktu yang lalu publik sempat dikejutkan dengan kaos berdesain menerawang yang dijual dengan harga belasan juta oleh Maison Margiela, kini gantian Balenciaga yang membuat gebrakan serupa.

Yap, kali ini brand fashion ternama asal Spanyol tersebut merilis sebuah tas belanja yang mirip dengan kantong plastik. Dalam sebuah unggahan terbaru di akun Instagram-nya, rumah fashion yang berdiri pada tahun 1919 tersebut merancang sebuah tas bergaris-garis vertikal dengan warna hitam dan putih.

Diketahui dari sebuah situs belanja online, tas yang mirip dengan kantong plastik tersebut dibanderol dengan harga 1.250 dollar AS atau setara sekitar Rp 18,6 juta.

foto: nordstrom.com

Nominal harga tersebut tentu terbilang cukup fantastis bagi sebagian orang. Pasalnya, dengan harga yang sama seseorang sudah bisa membeli sebuah sepeda motor matic baru.

Usut punya usut, mahalnya tas tersebut bukan saja karena ide kreatif dari sang desainer, tetapi juga karena bahan yang digunakan, adalah kulit. Lebih jauh, tas tersebut juga dilengkapi dengan mini pouch dengan warna yang sama.

Nah, tertarik untuk mempunyai Supermarket Shopper Stripe Leather Bag dari Balenciaga ini? Jangan lupa tabung sebagian uangmu dulu, ya.

(guf)

Comments