Mir Berhasil Pimpin Klasemen MotoGP 2020, Dovizioso Tak Kaget

MotoGP

Sports / MotoGP

Mir Berhasil Pimpin Klasemen MotoGP 2020, Dovizioso Tak Kaget

Mir Berhasil Pimpin Klasemen MotoGP 2020, Dovizioso Tak Kaget

KEPONEWS.COM - Mir Berhasil Pimpin Klasemen MotoGP 2020, Dovizioso Tak Kaget ARAGON Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentar soal keberhasilan rider Suzuki Ecstar, Joan Mir, memimpin klasemen sementara MotoGP musim 2020. Dovizioso mengaku tak k...

ARAGON Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, memberikan komentar soal keberhasilan rider Suzuki Ecstar, Joan Mir, memimpin klasemen sementara MotoGP musim 2020. Dovizioso mengaku tak kaget dengan hal itu, lantaran sudah mempunyai keyakinan bahwa Mir memang pembalap yang lebih baik dan konsisten ketimbang Fabio Quartararo.

Sebagaimana diketahui, Mir memang berhasil memetik hasil positif ketika menjalani balapan di MotoGP Aragon 2020. Ya, dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon pada akhir pekan kemarin, Mir bisa meraih podium ketiga.

Keberhasilan Mir meraih podium ketiga dalam balapan di MotoGP Aragon 2020 sendiri memang tidak begitu mengejutkan. Pasalnya, Mir memang dikenal sebagai pembalap akhir pekan , yang mana berarti acap kali memetik hasil positif walau pada sesi latihan bebas serta kualifikasi kurang begitu menonjol.

Joan Mir

Dalam balapan di MotoGP Aragon 2020, Mir pun kembali mempertahankan statusnya sebagai pembalap yang selalu kompetitif. Ya, start dari posisi keenam, Mir pun bisa memperbaiki posisinya hingga finis di urutan ketiga dalam balapan di MotoGP Aragon 2020.

Suzuki Berjaya, Valentino Rossi: Joan Mir Bisa Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

Keberhasilan Mir menyelesaikan balapan di MotoGP Aragon 2020 pun mengantarkan dirinya sebagai pemuncak klasemen sementara kejuaraan dunia tahun ini. Ya, Mir yang kini mengoleksi 121 poin berhasil unggul enam poin dari Quartararo di tabel klasemen sementara MotoGP 2020.

Quartararo sendiri harus menjalani balapan di MotoGP Aragon 2020 dengan performa minor. Ya, pembalap berkebangsaan Prancis tersebut harus gagal membawa pulang poin, lantaran hanya bisa finis di posisi ke-18.

Comments