Minuman teh herbal ini miliki khasiat tingkatkan daya tahan tubuh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Minuman teh herbal ini miliki khasiat tingkatkan daya tahan tubuh

Minuman teh herbal ini miliki khasiat tingkatkan daya tahan tubuh

KEPONEWS.COM - Minuman teh herbal ini miliki khasiat tingkatkan daya tahan tubuh Setelah merebaknya kasus pandemi virus Corona di Indonesia, masyarakat berbondong-bondong mengonsumsi suplemen, makanan dan juga minuman sehat. Minuman sehat yang memakai rempah-rempah khas Indonesia...

Setelah merebaknya kasus pandemi virus Corona di Indonesia, masyarakat berbondong-bondong mengonsumsi suplemen, makanan dan juga minuman sehat. Minuman sehat yang memakai rempah-rempah khas Indonesia seperti jahe, kunyit, dan serai itu mengandung banyak sekali khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Tak heran bila saat ini minuman tersebut jadi primadona masyarakat.

Tak hanya buat di rumah saja, ternyata beberapa kedai sudah peduli dengan minuman kesehatan tersebut. Seperti halnya dengan Kopitagram, sebuah kedai kopi yang bekerjasama dengan sebuah food suplement adalah Nutrimax meluncurkan minuman kesehatan bernama Pitamin.

Pitamin sendiri merupakan teh herbal yang mempunyai campuran dari lemon dan juga vitamin yang mempunyai khasiat meningkatkan daya tahan tubuh.

Kami ingin menghadirkan minuman kesehatan bagi para millennials, agar mereka bisa tetap sehat dan bisa terus membagikan semangat positif dimanapun mereka berada baik yang sudah work from home atau yang masih bekerja," ujar CEO Kopitagram, Eunike Adelia.

Selain itu, minuman ini juga mengandung Jahe Merah, juga mengandung Lyophilized Royal Jelly yang berperan sebagai peningkat imunitas, antibiotik dan antitumor. Produk ini tidak mengandung glukosa, fruktosa dan sukrosa sehingga aman bagi penderita Diabetes.

"Di minuman itu kuta beri vitamin Nutrimax Pasangin yang merupakan jamu herbal pertama di Indonesia yang tidak memakai kristal menthol sehingga tidak menyebabkan efek sendawa yang disebabkan oleh iritasi di lambung," ucap Direktur Nutrimax, Hendra Halim.

RECOMMENDED Minuman teh herbal ini miliki khasiat tingkatkan daya tahan tubuh

Comments