Minuman Bobanya Dihabiskan Diam-Diam, Reaksi Anak Kecil Ini Justru Bikin Gemas

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Minuman Bobanya Dihabiskan Diam-Diam, Reaksi Anak Kecil Ini Justru Bikin Gemas

Minuman Bobanya Dihabiskan Diam-Diam, Reaksi Anak Kecil Ini Justru Bikin Gemas

KEPONEWS.COM - Minuman Bobanya Dihabiskan Diam-Diam, Reaksi Anak Kecil Ini Justru Bikin Gemas Meminum minuman seseorang tanpa izin tentu bisa membuat pemiliknya kesal. Apalagi bila pemilik minuman itu ialah anak kecil....

Meminum minuman seseorang tanpa izin tentu bisa membuat pemiliknya kesal. Apalagi bila pemilik minuman itu ialah anak kecil.

Sejumlah anak biasanya akan marah, menangis, bahkan mengamuk. Namun, seorang gadis kecil menunjukkan reaksi berbeda saat tahu minuman boba miliknya diminum tanpa izin.

Hal tersebut tampak seperti dalam unggahan akun Twitter @ReadUrDazz. Dalam unggahan itu, tampak seorang gadis kecil bertanya apakah Larry, si perekam video meminum minuman boba miliknya.

Larry kemudian mengakuinya dan juga meminta maaf. Ternyata, anak ini tidak marah namun justru bertanya apakah minuman itu enak.

Anak Kecil Izin ke Tante Ambil Es Krim di Kulkas, Publik Kaget Pas Baca Chatnya

Anak perempuan ini menghampiri Larry dengan senyum yang sangat lebar. Kemudian mengatakan itu tidak masalah namun jangan mengulanginya lagi.

Tidak marah meski minumannya diminum tanpa izin (Twitter @ReadUrDuazz)Tidak marah meski minumannya diminum tanpa izin (Twitter @ReadUrDuazz)

Larry pun setuju, dan anak perempuan ini kembali tersenyum lebar dan hendak bergegas pergi. Sebelum keluar dari ruangan, Larry memanggil gadis kecil ini lagi.

Rupanya, Larry meminta agar gelas plastik boba yang telah kosong itu untuk dibawa keluar. Gadis ini tak keberatan dan mengatakan akan membuangnya.

Sebelum menutup pintu, gadis kecil ini kembali bertanya apakah rasa minuman boba miliknya enak. Keduanya kemudian tertawa satu sama lain.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Bocil Nangis Tak Sengaja Telan Permen Karet, Respons Keluarga Bikin Ngakak Warganet

"Aku yakin dan percaya meskipun dia tersenyum lebar, hatinya kesal dan menangis." komentar seorang warganet.

Comments