Minuman Biscuit Inspired Bakal Jadi Tren di Tahun 2020

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Minuman Biscuit Inspired Bakal Jadi Tren di Tahun 2020

Minuman Biscuit Inspired Bakal Jadi Tren di Tahun 2020

KEPONEWS.COM - Minuman Biscuit Inspired Bakal Jadi Tren di Tahun 2020 Banyak hal yang dipertimbangkan oleh pelanggan kafe atau bar saat memesan minuman. Mulai dari memesan minuman favorit, ingin merasakan varian baru, atau memilih yang sedang tren. Berbicara soal tren,...

Banyak hal yang dipertimbangkan oleh pelanggan kafe atau bar saat memesan minuman. Mulai dari memesan minuman favorit, ingin merasakan varian baru, atau memilih yang sedang tren. Berbicara soal tren, sekarang ini minuman yang tengah populer ialah yang memakai biskuit sebagai pelengkap.

Menurut Brand Manager Djournal Coffee dan Djournal House, Sarah Merci, di tahun 2019 ini pelanggan kafe atau bar lebih memilih minuman yang salty sweet. Cita rasa minuman ini merupakan perpaduan asin dan manis. Selain itu, minuman yang bertekstur creamy juga masih menjadi menu minuman favorit.

minuman biskuit

"Memang tren minuman yang ada biskuitnya itu lumayan lagi naik daun. Pertama di pertengahan tahun sempat ada regal yang sebenarnya sudah ada semenjak akhir tahun 2018. Sekarang biscoff yang lagi ngetren," ujar Sarah kepada Okezone saat ditemui dalam peluncuran menu Cups of Cheers dan Djournal's Delicious Holiday, Kamis (5/12/2019).

Ditambahkan olehnya, sekarang ini kebanyakan pelanggan tidak begitu menyukai minuman yang terlalu manis. Biasanya sebelum memesan minuman, pelanggan akan menanyakan tingkat kemanisannya.

Selanjutnya

Comments