Minum Kopi di Kafe Ini, Anda akan Dihibur Tikus Hidup!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Minum Kopi di Kafe Ini, Anda akan Dihibur Tikus Hidup!

Minum Kopi di Kafe Ini, Anda akan Dihibur Tikus Hidup!

KEPONEWS.COM - Minum Kopi di Kafe Ini, Anda akan Dihibur Tikus Hidup! APAKAH Anda salah satu penggemar hewan pengerat? Kalau iya, pop-up cafe yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda kunjungi.Salah satu wahana di San Francisco's Fisherman's Wharf yakni, The S...

APAKAH Anda salah satu penggemar hewan pengerat? Kalau iya, pop-up cafe yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda kunjungi.

Salah satu wahana di San Francisco's Fisherman's Wharf yakni, The SF Dungeon, rencananya akan membuka cafe unik bernama Rat Cafe pada 1 - 8 Juli mendatang.

Di tempat ini, para pengunjung dapat menikmati kopi, teh, dan beragam kudapan manis kering, sebelum akhirnya beberapa ekor tikus akan datang untuk menghibur. Tidak perlu khawatir, tikus-tikus tersebut telah melewati proses sterilisasi sehingga sangat aman bagi Anda yang ingin berinteraksi.

Roses are red, rats are furry. Watch yourself while you drink your coffee - they might brush you as they scurry pic.twitter.com/fMVtUcS2xH

The SF Dungeon (@TheSFDungeon) May 17, 2017

Berdasarkan laporan media lokal, para pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp667 ribu untuk membeli tiket masuk menuju Rat Cafe.

Namun hingga ketika ini, pihak pengelola belum merilis tiket untuk dijual. Anda dapat mengecek ketersedian tiket melalui situs resmi mereka. Demikian dilansir dari Food Beast, Jumat (19/5/2017).

Minum Kopi di Kafe Ini, Anda akan Dihibur Tikus Hidup!

Comments