Minta ekstra cabai, pria ini takjub dengan pesanan makanannya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Minta ekstra cabai, pria ini takjub dengan pesanan makanannya

Minta ekstra cabai, pria ini takjub dengan pesanan makanannya

KEPONEWS.COM - Minta ekstra cabai, pria ini takjub dengan pesanan makanannya Sepertinya tidak ada hari tanpa cerita unik dan kocak dari para sopir ojek online. Setiap harinya mereka pasti selalu ada cerita yang bisa dibagikan ke sosmed. Mulai dari yang nyeleneh, kocak sampai i...
Loading...

Sepertinya tidak ada hari tanpa cerita unik dan kocak dari para sopir ojek online. Setiap harinya mereka pasti selalu ada cerita yang bisa dibagikan ke sosmed. Mulai dari yang nyeleneh, kocak sampai inspiratif. Cerita dari para sopir ojek online ini juga seringkali viral di sosmed.

Sebagai pelanggan kamu pasti ingin mendapatkan servis terbaik, begitu pula dengan sopir. Mereka akan berusaha untuk memberikan terbaik bagi pelanggannya. Ketika memesan makanan lewat jasa ojek online, biasanya kamu akan menuliskan catatan tambahan untuk sang sopir.

Seorang pengguna Twitter @dwisetyor menceritakan kalau ia meminta tambahan cabai dari nasi goreng yang ia pesan. Kebetulan pelanggan memesan makanan melalui software ojek online. Tapi yang didapat bukan cuma ekstra cabai rawit, pelanggan malah mendapat tambahan cabai yang super banyak.

minta cabai ekstra di nasi goreng © Twitter/@dwisetyor

foto: Twitter/@dwisetyor

Dikisahkan oleh sang pemiliki akun, awalnya pria asal Yogyakarta ini memesan beberapa bungkus nasi goreng. Ia memesan makanan tersebut lewat software ojek online. Oleh karena ingin makan nasi goreng yang pedas banget, @dwisetyor pun memberikan catatan tambahan untuk sang sopir. Pada catatan itu, ia menuliskan ingin meminta cabai rawit yang agak banyak.

"Minta lomboknya (cabai rawit) agak banyak," tulis akun @dwisetyor pada catatan di software ojek online miliknya.

Namun ia sedikit terkejut ketika makanan datang. Ketika melihat ke plastik yang isinya bungkusan nasi goreng yang ia pesan, matanya tertuju pada plastik bening berukuran besar. Pelanggan mendapatkan jumlah cabai yang banyak. Terdapat puluhan cabai rawit dalam pesanan yang ia tuliskan 'agak banyak' tadi.

minta cabai ekstra di nasi goreng © Twitter/@dwisetyor

foto: Twitter/@dwisetyor

Siapa yang tidak kaget. Meminta ekstra cabai rawit yang dimaksud memang hanya menambah beberapa cabai saja. Tapi ini malah mendapat satu plastik besar cabai. Wah, bisa untuk dijual lagi tuh!

Curhatan akun @dwisetyor ini viral di Twitter. Bahkan cuitannya tersebut sampai dibalas oleh akun resmi perusahaan ojek online tersebut. Hingga kini, postingan itu sudah di-retweet lebih dari 9 ribu kali.

minta cabai ekstra di nasi goreng © Twitter/@dwisetyor

foto: Twitter/@GrabID

"Abangnya pengertian, biar bisa kamu jual lagi cabenya terus dapet uang buat order GrabFood lagi," tukas admin akun tersebut.

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments