Minim Pembalap Inggris di MotoGP, Crutchlow Ragu Sam Lowes Bisa Ikuti Jejaknya

MotoGP

Sports / MotoGP

Minim Pembalap Inggris di MotoGP, Crutchlow Ragu Sam Lowes Bisa Ikuti Jejaknya

Minim Pembalap Inggris di MotoGP, Crutchlow Ragu Sam Lowes Bisa Ikuti Jejaknya

KEPONEWS.COM - Minim Pembalap Inggris di MotoGP, Crutchlow Ragu Sam Lowes Bisa Ikuti Jejaknya MONTE CARLO Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menyadari rider yang berasal dari negaranya, adalah Inggris, sangatlah minim di pentas MotoGP. Saat ini, untuk di kelas MotoGP, Crutchlow hanya menja...

MONTE CARLO Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menyadari rider yang berasal dari negaranya, adalah Inggris, sangatlah minim di pentas MotoGP. Saat ini, untuk di kelas MotoGP, Crutchlow hanya menjadi satu-satunya wakil dari Inggris, sisanya didominasi oleh rider Spanyol dan Italia.

Nama Sam Lowes pun awalnya sempat dielu-elukan bisa memperpanjang daftar pembalap Inggris di pentas MotoGP. Sayangnya, perjalanan karier Lowes di ajang tersebut menemukan banyak hambatan. Debutnya di kelas MotoGP tak berjalan mulus pada 2017 sehingga ia harus kembali turun ke kelas Moto2 pada musim berikutnya.

Crutchlow Ungkap Alasan Minimnya Pembalap Inggris yang Tampil di MotoGP

Di pentas MotoGP 2017, Lowes hanya bisa menempati posisi ke-25 di klasemen akhir pembalap. Rider berusia 29 tahun itu hanya dapat mengantongi total lima poin dari 18 balapan yang dijalaninya bersama Aprilia pada musim tersebut.

Sam Lowes

Melihat kondisi ini, Crutchlow ragu Lowes bisa mengikuti jejaknya yang cukup sukses menorehkan karier di MotoGP. Semenjak debut pada musim 2011, Cructhlow berhasil menunjukkan penampilan yang cukup impresif di MotoGP sehingga perjalanan kariernya pun dapat bertahan sampai saat ini.

Selanjutnya

Comments