Mini GP Jadi Daya Tarik Baru Sirkuit Manggul untuk Goda Wisatawan ke Lahat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mini GP Jadi Daya Tarik Baru Sirkuit Manggul untuk Goda Wisatawan ke Lahat

Mini GP Jadi Daya Tarik Baru Sirkuit Manggul untuk Goda Wisatawan ke Lahat

KEPONEWS.COM - Mini GP Jadi Daya Tarik Baru Sirkuit Manggul untuk Goda Wisatawan ke Lahat KABUPATEN Lahat nampaknya sedang gencar menggoda para wisatawan yang juga gila otomotif. Selain belum lama ini membuka Sirkuit Manggul dan mengadakan race perdananya, kini Sirkuit Manggul kembali meng...

KABUPATEN Lahat nampaknya sedang gencar menggoda para wisatawan yang juga gila otomotif. Selain belum lama ini membuka Sirkuit Manggul dan mengadakan race perdananya, kini Sirkuit Manggul kembali menggemparkan warganya.

Lewat akun pribadi, Bupati Lahat Aswari Rivai mengunggah sebuah foto yang menggambarkan sejumlah motor balap mini atau Mini GP terparkir di arena balap Sirkuit Manggul. Motor-motor balap mini tersebut terlihat begitu apik dan menarik hati untuk dinaiki.

Meski berukuran mini, motor Mini GP tetap terkesan gahar dan bisa menaklukan ketajaman tikungan dan halangan di Sirkuit Manggul. Diunggahan lainya, pria yang akrab disapa Kak Wari itu tampak sedang menaiki Mini GP dengan caption foto yang bertuliskan "Ayo ke Lahat biso maen Mini GP di Sirkuit Manggul," pada unggahannya.

Kak Wari juga tampak begitu membumi karena dalam unggahan foto yang menggambarkan 15 buah Motor Mini GP tengah di parkir, membalas salah satu komentar netizen yang menanyakan, "Ini untuk umum, Kak?", yang dijawabnya, "Yo, Dek, Biso dinikmati samo-samo, lagi disiapke dulu ya."

Dalam salah satu unggahan pada akun Instagram @sirkuit_manggullahat_indonesia, juga terdapat informasi yang bertuliskan, "Kami, menyiapkan 15 unit poket bike/Mini GP untuk pembinaan sejak dini didampingi instruktur yang berpengalaman. Bagi orangtua yang ingin mengenalkan dunia balap bagi anak-anaknya datangi kami di official sirkuit dan nantinya akan kamu adakan kejuaraan untuk kategori dewasa dan anak-anak. Perhatian besar bapak @aswariirivai terhadap otomotif dan safety riding sejak pemla. Keberhasilan beliau tidak hanya di dunia otomotif tapi dalam mensejahterakan mayarakat telah terbukti. Salam manajemen sirkuit dan salam olahraga," begitulah caption foto dalam unggahan akun resmi Sirkuit Manggul pada 1 Mei 2017 lalu.

Mini GP Jadi Daya Tarik Baru Sirkuit Manggul untuk Goda Wisatawan ke Lahat

Comments