Minecraft School of Witchcraft & Wizardry Lepas Gameplay Perdana

Games

Updates / Games

Minecraft School of Witchcraft & Wizardry Lepas Gameplay Perdana

Minecraft School of Witchcraft & Wizardry Lepas Gameplay Perdana

KEPONEWS.COM - Minecraft School of Witchcraft & Wizardry Lepas Gameplay Perdana Dedikasi yang diperlihatkan komunitas pada satu game spesifik memang seringkali berakhir mengundang decak kagum. Untuk beberapa game yang sifatnya tertutup , kesempatan untuk menyuntikkan konten...

Dedikasi yang diperlihatkan komunitas pada satu game spesifik memang seringkali berakhir mengundang decak kagum. Untuk beberapa game yang sifatnya tertutup , kesempatan untuk menyuntikkan konten baru atau menyempurnakan fasilitas yang tersedia memang hanya bisa ditawarkan via modding. Namun untuk game-game kreatif yang memberikan kebebasan bagi para user untuk membangun apapun yang berada dalam limitasi otak mereka dengan sedikit ekstra kerja keras dan komitmen seperti Minecraft, kesemuanya menjadi lebih mudah. Namun tidak ada yang mengira bahwa di satu titik, konten seperti Minecraft School of Witchcraft and Wizardry bisa dilakukan!

Setelah melewati proses pengembangan yang cukup panjang, komunitas Minecraft akhirnya melepas trailer gameplay perdana untuk Minecraft School of Witchcraft and Wizardry, konten cuma-cuma yang akan bisa dicicipi gamer Minecraft manapun. Seperti nama yang ia usung, konten ini akan menyuntikkan dunia sihir Harry Potter.

Terlihat memukau, Minecraft School of Witchcraft & Wizardry akhirnya melepas trailer gameplay perdana.

Kamu akan mengunjungi beragam lokasi uniknya yang dibangun dalam skala seharusnya, lengkap dengan perubahan mekanik gameplay baru yang kini tentu menyertakan pengunaan tongkat sihir penuh magis di dalamnya. Kerennya lagi? Sang tim pengembang menyebut bahwa dunia ini dibangun dari versi vanilla hingga ia bisa dicicipi tanpa mod sama sekali. Kamu bahkan bisa mengendarai sapu terbang di dalamnya!

Minecraft School of Witchcraft & Wizardry ini sendiri rencananya akan dirilis pada akhir Januari 2020 ini secara cuma-cuma. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Tertarik?

Tags: gamingnews, microsoft, minecraft

Comments