MindShift BackLight Elite 45L: Kapasitas 45 Liter, Bisa Bawa DSLR dengan Lensa Zoom, 5 Lensa Cadangan dan Drone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

MindShift BackLight Elite 45L: Kapasitas 45 Liter, Bisa Bawa DSLR dengan Lensa Zoom, 5 Lensa Cadangan dan Drone

MindShift BackLight Elite 45L: Kapasitas 45 Liter, Bisa Bawa DSLR dengan Lensa Zoom, 5 Lensa Cadangan dan Drone

KEPONEWS.COM - MindShift BackLight Elite 45L: Kapasitas 45 Liter, Bisa Bawa DSLR dengan Lensa Zoom, 5 Lensa Cadangan dan Drone Last updated:May 2, 2019 Membawa kamera dan koleksi lensa yang lengkap wajib dilakukan oleh para fotografer yang gemar bertualang. Apalagi, drone lipat yang mudah dibawa kemana saja sekarang menjadi s...

Last updated:May 2, 2019

Membawa kamera dan koleksi lensa yang lengkap wajib dilakukan oleh para fotografer yang gemar bertualang. Apalagi, drone lipat yang mudah dibawa kemana saja sekarang menjadi salah satu senjata baru untuk berkarya. Nah, agar fotografer bisa membawa semua peralatan tersebut ThinkTank mempersembahkan tas punggung MindShift BackLight Elite 45L.

Kapasitas 45L yang sangat lega

Muncul dengan kapasitas 45 liter fotografer dijamin tidak akan kehabisan ruang untuk membawa semua peralatan fotografi yang dimiliki. Seperti tas kamera pada umumnya interior bagian dalamnya terdiri dari sekat-sekat yang bisa diatur sesuai selera. Jadi sangat fleksibel dan bisa diatur sesuai peralatan fotografi yang ingin dibawa.

Sebagai gambaran dengan kapasitas 45 liternya Tas ini bisa menampung kamera DSLR yang terpasang lensa 70-200mm, 4 hingga 6 cadangan lensa, 1 flash speedlight, kamera aksi atau kamera saku, hingga membawa drone lipat seperti DJI Mavic Pro dan Mavic Air lengkap dengan remot kendalinya.

Kapasitasnya yang sangat lega juga masih didukung dengan ruang tambahan untuk menyimpan laptop hingga 17 inci dan tablet dengan layar berukuran 10 inci. Bahkan, di bagian eksteriornya tersedia cantolan yang bisa dipasang peralatan tambahan seperti ski atau snowboard, tripod dan tali.

Desain tangguh, anti pegal

Dirancang untuk membawa peralatan fotografi yang banyak, MindShift BackLight Elite 45L disiapkan dengan material ripstop nilon 420D yang sangat tangguh.

See also

Tas ini juga dirancang dengan rangka alumunium internal dan busa padding yang berguna untuk menopang bagian pinggang. Dengan demikian, meski membawa peralatan fotografi yang berat bagian punggung dan pinggang pengguna tidak akan mudah terasa pegal.

Agar lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama, tas ini turut dilengkapi sistem ventilasi dan panel belakang yang cepat menyerap keringat. Fasilitas tambahan lain, tersedia kompartemen sistem hidrasi untuk menyimpan air minum, bagian atas dan belakang yang mudah diakses, 2 saku untuk menyimpan botol air, dan saku depan dengan kapasitas total 17 liter.

ThinkTank MindShift BackLight Elite 45L saat ini sudah tersedia melalui situs ThinkTank Photo. Untuk membawanya pulang Kamu wajib menyiapkan dana US$399.99.

Comments