Minat terhadap Properti Meningkat Paska Lebaran, MNC Land Berikan Penawaran Terbaik

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Minat terhadap Properti Meningkat Paska Lebaran, MNC Land Berikan Penawaran Terbaik

Minat terhadap Properti Meningkat Paska Lebaran, MNC Land Berikan Penawaran Terbaik

KEPONEWS.COM - Minat terhadap Properti Meningkat Paska Lebaran, MNC Land Berikan Penawaran Terbaik SURABAYA Minat masyarakat terhadap properti meningkat pasca libur Lebaran 2019. Hal tersebut bisa dilihat dari semakin tingginya minat masyarakat mencari berita hunian di portal properti. Dihimpun dar...

SURABAYA Minat masyarakat terhadap properti meningkat pasca libur Lebaran 2019. Hal tersebut bisa dilihat dari semakin tingginya minat masyarakat mencari berita hunian di portal properti.

Dihimpun dari banyak sekali sumber, tren pencarian properti di sektor hunian landed house ataupun vertical house terus mengalami peningkatan hingga sekitar 120 persen usai libur lebaran. Sepanjang Mei 2019 atau selama Ramadhan tercatat peningkatan sebesar 8,07 persen dibandingkan April 2019.

Namun tren tersebut menurun pada akhir Mei hingga H-1 Lebaran 2019 dan kembali meningkat usai lebaran. Naik turunnya pencarian properti di jagat maya ini memang lumrah terjadi setiap tahunnya, yang mana pada awal Ramadhan pencarian meningkat, kemudian turun menjelang lebaran dan kembali naik usai libur lebaran.

Promo Properti

Lebih lanjut, meningkatnya minat masyarakat terhadao properti usai libur lebaran ini dimanfaatkan sejumlah pengembang untuk memberikan penawaran terbaik terhadap produk properti yang dipasarkan.

Salah satunya MNC Land yang memberikan penawaran spesial untuk produk apartemen premiumnya di Kota Surabaya, One East Penthouse & Residences Luxury Collection.

Chief Operation Officer (COO) One East Penthouse & Residence Luxury Collection, Natalia Cecilia Tanudjaja memberikan penawaran spesial ini bisa jadi pertimbangan bagi yang sedang mencari properti usai lebaran.

Tren pasar properti yang diperkirakan akan melaju positif seusai libur lebaran, tentu disambut dengan antusias oleh banyak pengembang maupun calon konsumen. Terlebih jikalau diberikan penawaran spesial, seperti Installment Less Than 1% per-bulan untuk sebuah hunian berkelas premium di Kota Surabaya, ucapnya beberapa waktu lalu.

Ia juga menambahkan, penawaran menarik lainnya, yaitu oemberian free service charge selama dua tahun dan instant handover. Cukup dengan melakukan pembayaran sebesar 5%, maka pembeli unit sudah bisa menempati unit apartemen tersebut. Untuk itu, segera manfaatkan momen ini untuk mencari produk properti berbobot dari brand ternama, seperti MNC Land.

Fasilitas & Layanan Premium

Untuk memberikan kenyamanan tinggal bagi para penghuninya, apartemen ini dilengkapi dengan luxury facilities, seperti Rooftop Sky Infinite Pool & Sky Lounge berkonsep resort, Private Cinema, Multi-Function Hall, Modern Gym, dan Kids Playground.

Untuk menambah kenyamanan, apartemen berkelas premium ini menyajikan pelayanan berkelas bintang 5, seperti concierge service, housekeeping, dan layanan shuttle car.

One East Penthouse & Residences Luxury Collection merupakan apartemen premium berkonsep single tower exclusive mixed-use yang memadukan Luxury Condominium, 5-Star Hotel by Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Premium Retail Area, serta Co-Working Space.

Dengan lokasinya yang sangat strategis di Jalan Kertajaya Indah nomor 79 Surabaya Timur, menjadikan apartemen ini sebagai pilihan tepat untuk tempat tinggal maupun investasi jangka panjang.

Bagi Kamu yang tertarik untuk mempunyai salah satu unit apartemen berkelas premium di Kota Surabaya ini, bisa segera hubungi 031-5957111 atau bisa kunjungi website www.oneeast.co.id untuk mengetahui banyak sekali berita terbaru.

Tunggu apalagi segera manfaatkan program menarik ini untuk mempunyai salah satu hunian mewah yang dikembangkan oleh MNC Land.

(abp)

Comments