Mimpinya Terwujud, Kaesang Pangarep Resmi Gabung Skuat Aerowolf

Games

Updates / Games

Mimpinya Terwujud, Kaesang Pangarep Resmi Gabung Skuat Aerowolf

Mimpinya Terwujud, Kaesang Pangarep Resmi Gabung Skuat Aerowolf

KEPONEWS.COM - Mimpinya Terwujud, Kaesang Pangarep Resmi Gabung Skuat Aerowolf Kaesang Pangarep gabung Aerowolf team. (Instagram/@aerowolfproteam) Beberapa waktu lalu, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep ini mengunggah diriya memakai seragam skuat Aerowolf dan mengaku telah b...

Kaesang Pangarep gabung Aerowolf team. (Instagram/@aerowolfproteam)

Beberapa waktu lalu, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep ini mengunggah diriya memakai seragam skuat Aerowolf dan mengaku telah bergabung ke tim eSports tersebut.

Dalam cuitannya (3/8/2019), Kaesang Pangarep mengaku kalau dirinya bergabung dengan tim eSports Aerowolf untuk divisi Candy Crush.

"Saya resmi menjadi pemain Aerowolf divisi Candy Crush," tulisnya dalam akun Twitter @kaesangp.

Tetapi kini Kaesang tak membuat cuitan kocak yang membuat netizen gemas, pasalnya kabar resmi ini disampaikan langsung oleh skuat Aerowolf.

Keseriusan Kaesang Pangarep terhadap eSports akhirnya terwujud untuk menjadi pro player eSports.

Kaesang Pangarep gabung Aerowolf team. (Instagram/@aerowolfproteam)Kaesang Pangarep gabung Aerowolf team. (Instagram/@aerowolfproteam)

Kini mimipinya terwujud, Kesang Pangarep resmi bergabung dengan tim profesional Aerowolf untuk Mobile Legends Bang Bang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Aerowolf Pro Team dalam unggahannya di Instagram dan Twitter.

''Hi Wolves, hari ini telah diadakan Press Conference "Ternakopi X Genflix Aerowolf" yang mana berisikan peresmian kerja sama antara Genflix Aerowolf dengan Ternakopi, dan sekaligus peresmian Kaesang @kaesangp Pangarep sebagai pemain ke-10 Genflix Aerowolf MLBB.'' tulis pada caption Instagram.

Dengan mengenakan baju kebanggan Aerowolf yang bernuansa oranye dan hitam ini, Kaesang secara resmi telah bergabung menjadi pemain ke-10 Genflix Aerowolf.

Wah selamat untuk Kaesang Pangarep sudah bergabung resmi di skuat Aerowolf!

Comments