Mimpi Banyak Orang Indonesia di 2019: Punya Pacar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mimpi Banyak Orang Indonesia di 2019: Punya Pacar

Mimpi Banyak Orang Indonesia di 2019: Punya Pacar

KEPONEWS.COM - Mimpi Banyak Orang Indonesia di 2019: Punya Pacar Bagi kebanyakan orang, awal tahun ialah momen paling tepat untuk menyusun rencana dan juga sasaran baru. Tiap orang tentunya mempunyai sasaran masing-masing, mulai dari mempunyai pekerjaan baru, pun...
Loading...

Bagi kebanyakan orang, awal tahun ialah momen paling tepat untuk menyusun rencana dan juga sasaran baru. Tiap orang tentunya mempunyai sasaran masing-masing, mulai dari mempunyai pekerjaan baru, punya pacar hingga menikah.

Dalam siaran pers yang diterima VIVA, Sabtu 12 Januari 2019, perusahaan Isentia Indonesia mencatat, resolusi paling sering diucapkan untuk 2019 ialah mempunyai pacar atau menikah, adalah 78 persen.

Resolusi selanjutnya ialah mempunyai kendaraan pribadi sebanyak 13 persen, mempunyai investasi dan hidup sehat sejumlah tiga persen, bisa berlibur dan sukses dalam berkarir masing-masing sebesar dua persen, serta lulus pendidikan sejumlah satu persen.

Sementara itu, resolusi menjadi kurus dan membahagiakan orangtua, turut ambil bagian 0,7 persen dan 0,1 persen dari total pembicaraan seputar resolusi 2019. Uniknya, kata duit merupakan kata yang paling banyak disebutkan dalam perbincangan resolusi 2019 ini, adalah sebanyak 2.199 kali.

Ilustrasi tidak memiliki uang.

image_title

Usia Ideal Menikah Sesuai Zodiak

image_title

2019, Mark Zuckerberg Sering Nongol di Debat Teknologi Masa Depan

image_title

Bocor, Ini Sosok Wanita yang Akan Dinikahi Ridho Rhoma

Meski sebagian besar netizen Indonesia mempunyai resolusi untuk mempunyai pacar atau menikah di tahun ini, kata duit bisa jadi paling banyak disebut, karena relevan dengan hampir semua resolusi yang disebutkan netizen di sosmed, jelas Jessica Aditya, Senior Insights Analyst dari Isentia Indonesia.

Semua data ini diambil dari percakapan warganet Indonesia di dunia maya, terhitung dari 1 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019. Isentia menemukan, ada 14.349 cuitan di sosmed terkait resolusi di 2019.

Sebanyak 93 persen dari perbincangan tersebut berlangsung di Twitter, empat persen di Facebook, dua persen melalui Instagram, sementara satu persen sisanya pada blog dan forum. (ren)

Loading...

Comments