Milo: Persib Boleh Bobol Arema, Tapi

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Milo: Persib Boleh Bobol Arema, Tapi

Milo: Persib Boleh Bobol Arema, Tapi

KEPONEWS.COM - Milo: Persib Boleh Bobol Arema, Tapi ?Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 22 Februari 2019. Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija yakin membawa timnya bak...

?Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, 22 Februari 2019. Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija yakin membawa timnya bakal melaju.

Secara perhitungan, Arema FC diunggulkan lolos karena pada leg 1 berhasil menahan imbang dan mencetak satu gol di Sangkar Persib. Dan sekarang, pelatih asal Bosnia itu sesumbar, timnya bakal cetak gol lebih banyak andai Persib bisa mencetak gol ke gawang Arema.

"Pelatih Persib (Miljan Radovic) bilang mau cetak gol. Tidak masalah Persib cetak gol tapi kita akan cetak gol lebih banyak dari Persib. Tapi saya tak berpikir agregrat yang penting bisa menang," kata Milo, Kamis, 21 Februari 2019.

Dalam laga ini, Milo mengaku senang dengan kembalinya Pavel Smoly. Gelandang asing asal Uzbekistan itu baru kembali berlatih setelah terserang demam berdarah. Pavel bakal menjadi andalan di lini tengah meski tak bakal bermain 90 menit penuh.

Gelandang serang Arema FC, Pavel Samolyachenko

image_title

Kapten Arema Berharap Persib Masih Tanpa N'Douassel

image_title

Dua Misi Tersembunyi Persebaya Jelang Jamu Persidago

image_title

Ezechiel N'Douassel Kembali, Persib Pede Kandaskan Arema FC

"Pavel masih recovery belum 100 persen fit, tapi banyak pilihan ketika Pavel sudah sembuh, terutama di posisi gelandang. Setelah Pavel sembuh banyak opsi. Dia mungkin bisa bermain untuk 45 sampai 50 menit, kita akan lihat rekomendasi dari dokter," ujar Milo.

Milo mengaku, tidak ada kendala berarti di tim Arema FC. Ia yakin bisa mengkandaskan Persib. Apalagi program latihan yang ia berikan dapat diterapkan dengan maksimal oleh Hamka Hamzah Cs.

"Saya siapkan sesuatu untuk Persib. Karena kita baik di pertahanan dan bagus juga saat menyerang. Transisi kita bagus dari menyerang dan bertahan begitu sebaliknya. Sangat fantastis," tutur Milo.

Comments