Miller Terkesan dengan Kinerja Pembalap Suzuki di MotoGP Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Miller Terkesan dengan Kinerja Pembalap Suzuki di MotoGP Catalunya 2019

Miller Terkesan dengan Kinerja Pembalap Suzuki di MotoGP Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Miller Terkesan dengan Kinerja Pembalap Suzuki di MotoGP Catalunya 2019 CATALUNYA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, terkesan dengan aksi para rider Suzuki Ecstar di MotoGP Catalunya 2019. Menurutnya, Alex Rins dan Joan Mir benar-benar tampil tanpa rasa takut se...
Loading...

CATALUNYA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, terkesan dengan aksi para rider Suzuki Ecstar di MotoGP Catalunya 2019. Menurutnya, Alex Rins dan Joan Mir benar-benar tampil tanpa rasa takut sekali pun.

Dua pembalap Suzuki memang berhasil tampil trengginas di Sirkuit Catalunya pada Minggu 16 Juni 2019 malam WIB. Rins dan Mir berjuang keras untuk menempati posisi lima besar di sepanjang balapan. Ambisi mereka pun telah memberi ancaman kepada Miller sehingga persaingan ketat pun tak terelakkan.

Finis Ke-5 di MotoGP Catalunya, Miller Akui Terbantu Insiden Lorenzo

Pada akhirnya, Rins berhasil finis di tempat lebih baik dari Mir dan Miller. Ia menempati tempat keempat. Sementara itu, posisi kelima diisi oleh Miller dan tempat keenam dihuni Mir.

Joan Mir dan Jack Miller

Meski berhasil menuai hasil manis selama bersaing dengan Rins dan Mir, Miller tetap mengaku takjub menyaksikan aksi Mir dan Rins yang menurutnya tak mempunyai ketakutan apa pun. Dukungan motor yang kompetitif pun diakui turut membantu keduanya untuk berbicara banyak saat terlibat pertarungan sengit.

Comments