Miller Nilai Kemenangan Rins di COTA Baru Permulaan

MotoGP

Sports / MotoGP

Miller Nilai Kemenangan Rins di COTA Baru Permulaan

Miller Nilai Kemenangan Rins di COTA Baru Permulaan

KEPONEWS.COM - Miller Nilai Kemenangan Rins di COTA Baru Permulaan AUSTIN menuai kebanggaan usai menangi balapan MotoGP Amerika Serikat 2019. Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, menyokong pria berkebangsaan Spanyol itu untuk menantang calon kuat juara dunia sep...
Loading...

AUSTIN menuai kebanggaan usai menangi balapan MotoGP Amerika Serikat 2019. Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, menyokong pria berkebangsaan Spanyol itu untuk menantang calon kuat juara dunia seperti Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

Pembalap Suzuki Ecstar itu akhirnya merasakan manisnya kemenangan di kelas premier usai finis terdepan di Circuit of The America (COTA), Senin 15 April 2019 dini hari WIB. Selain karena Marc Marquez terjatuh, Alex Rins sukses menyalip Valentino Rossi di lima putaran terakhir lomba.

Miller mengatakan, kemenangan di COTA hanya akan menjadi awalan dari sesuatu yang luar biasa untuk Suzuki Ecstar dan Alex Rins. Syaratnya merupakan pembalap berusia 23 tahun itu bisa meraih hasil lebih baik di sesi kualifikasi pada setiap seri.

Alex Rins

Dia sedikit berkebalikan dengan saya. Bila saya selalu bagus di kualifikasi dan menderita di balapan, maka dia sebaliknya. Kita bisa melihatnya, seandainya dia mendapat posisi yang bagus di kualifikasi, dia bisa untuk bersaing, ujar Jack Miller, mengutip dari Motorsport, Selasa (16/4/2019).

Saya yakin Suzuki melakukan pekerjaan bagus saat ini. Selamat untuknya dan saya yakin ini hanya permulaan dari sesuatu yang lebih baik untuknya dan juga Suzuki, imbuh pembalap asal Australia itu.

Jack Miller

Alex Rins saat ini duduk di peringkat tiga klasemen sementara MotoGP setelah tiga seri. Ia mengumpulkan 49 poin, atau terpaut dua angka dari Valentino Rossi di peringkat dua, serta lima angka dari Andrea Dovizioso di puncak klasemen.

(fmh)

Loading...

Comments