Miller: Masalah Utama Pramac Bakal Dipecahkan Sebelum Dimulainya MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Miller: Masalah Utama Pramac Bakal Dipecahkan Sebelum Dimulainya MotoGP 2020

Miller: Masalah Utama Pramac Bakal Dipecahkan Sebelum Dimulainya MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Miller: Masalah Utama Pramac Bakal Dipecahkan Sebelum Dimulainya MotoGP 2020 BLAENAU GWENT Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, percaya diri bakal meraih hasil yang baik di balapan perdana MotoGP 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada Minggu 8 Maret 2...
Loading...

BLAENAU GWENT Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, percaya diri bakal meraih hasil yang baik di balapan perdana MotoGP 2020 yang akan berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada Minggu 8 Maret 2020 malam WIB mendatang. Meski hasil tes pramusimnya terbilang tak cukup menjanjikan, namun Miller merasa ia tetap akan bisa meraih hasil yang manis.

Hal itu dikarenakan Miller percaya timnya bisa mengatasi segala permasalahan yang dialaminya selama tes pramusim berlangsung. Bahkan, ia berani jamin masalah itu bakal terpecahkan sebelum MotoGP Qatar 2020 dimulai.

Persaingan di MotoGP Kian Ketat, Rossi: Ini Bagus untuk Kejuaraan

Aksi Jack Miller saat kendarai Desmosedici

Kami masih bisa terus meningkatkan banyak hal dan saya yakin, sebelum MotoGP Qatar dimulai, kami akan segera menemukan jawaban dari apa yang kami cari (untuk mengatasi masalah motor), ungkap Miller, seperti diwartakan dari laman resmi Pramac Ducati, Jumat (28/2/2020).

Miller mengatakan seperti itu karena meski pada tes pramusim Qatar hari pertama dan kedua ia mendapatkan hasil yang cukup buruk, namun di hari terakhir dirinya justru meraih hasil yang baik. Tepatnya Miller sanggup menjadi pembalap tercepat kelima di hari ketiga itu, padahal di hari pertama dan kedua masuk 10 besar saja sudah sulit bagi rider asal Australia tersebut.

Selanjutnya

Comments