Miller Komentari Peluangnya Geser Petrucci di Tim Pabrikan

MotoGP

Sports / MotoGP

Miller Komentari Peluangnya Geser Petrucci di Tim Pabrikan

Miller Komentari Peluangnya Geser Petrucci di Tim Pabrikan

KEPONEWS.COM - Miller Komentari Peluangnya Geser Petrucci di Tim Pabrikan BOLOGNA Ambisi Jack Miller (Pramac Ducati) untuk merebut kursi tim pabrikan sepertinya semakin kecil terwujud. Tekad Miller menggeser Danilo Petrucci sebagai rekan baru Andrea Dovizioso terkendala...
Loading...

BOLOGNA Ambisi Jack Miller (Pramac Ducati) untuk merebut kursi tim pabrikan sepertinya semakin kecil terwujud. Tekad Miller menggeser Danilo Petrucci sebagai rekan baru Andrea Dovizioso terkendala penampilannya sendiri setelah meraih hasil buruk pada seri terakhir.

Sebagaimana diketahui, Miller gagal finis pada pada MotoGP Italia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu 2 Juni 2019. Hasil buruk itu disinyalir membuat peluang Miller untuk naik kelas menjadi pembalap Mission Winnow Ducati semakin kecil.

Berambisi Naik ke Tim Pabrikan, Ducati Bakal Evaluasi Miller

Jack Miller

Setelah hasil buruk yang diraihnya di Mugello, Miller pun mengaku bakal berusaha lebih realistis. Ketimbang berambisi besar untuk naik ke tim pabrikan, pembalap Australia itu memilih untuk memperbaiki penampilannya musim ini.

Saya percaya kalau kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik, kami harus mengantre untuk kursi pabrik di suatu tempat. Di sini, di Ducati. Jikalau tidak, kami akan melihat di mana kartu jatuh, ujar Miller, seperti yang dikutip dari GPOne, Rabu (12/6/2019).

Comments