Miller Hati-Hati terhadap Para Pembalap Yamaha pada Musim Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Miller Hati-Hati terhadap Para Pembalap Yamaha pada Musim Ini

Miller Hati-Hati terhadap Para Pembalap Yamaha pada Musim Ini

KEPONEWS.COM - Miller Hati-Hati terhadap Para Pembalap Yamaha pada Musim Ini SELANGOR Tes Pramusim MotoGP 2020 Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang telah rampung digelar pada Minggu 9 Februari 2020. Tes yang dimulai semenjak Jumat 7 Februari itu jadi gambaran awal b...
Loading...

SELANGOR Tes Pramusim MotoGP 2020 Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang telah rampung digelar pada Minggu 9 Februari 2020. Tes yang dimulai semenjak Jumat 7 Februari itu jadi gambaran awal bagaimana performa dari para pembalap di musim ini.

Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller piun memberikan penilaian soal performa dari para rivalnya pada musim ini. Miller menilai para pembalap Yamaha patut diperhatikan pada musim ini. Pasalnya, performa mereka di tes Malaysia cukup apik.

Fabio Quartararo (Foto: MotoGP)

Pembalap Yamaha yang paling mencuri perhatian ialah Fabio Quartararo. Pembalap yang membela tim satelit Yamaha (Petronas Yamaha SRT) itu menjadi yang tercepat pada tiga hari tes di Malaysia. El Diablo julukan Quartararo konsisten menunjukkan kecepatan terbaiknya di setiap sesi.

Rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli juga menunjukan penampilan apik pada tiga hari tes di Malaysia. Duet tim pabrikan Yamaha (Monster Energy Yamaha), Valentino Rossi dan Maverick Vinales tidak ketinggalan juga menunjukkan performa yang bagus.

Selanjutnya

Comments