Miller Bertekad Rusak Dominasi Yamaha di Misano

MotoGP

Sports / MotoGP

Miller Bertekad Rusak Dominasi Yamaha di Misano

Miller Bertekad Rusak Dominasi Yamaha di Misano

KEPONEWS.COM - Miller Bertekad Rusak Dominasi Yamaha di Misano MISANO Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, bertekad untuk bisa menyudahi dominasi Yamaha dalam balapan di MotoGP musim 2020 seri Emilia Romagna. Meski, Miller sendiri tak menampik bahwa para pem...

MISANO Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, bertekad untuk bisa menyudahi dominasi Yamaha dalam balapan di MotoGP musim 2020 seri Emilia Romagna. Meski, Miller sendiri tak menampik bahwa para pembalap Tim Yamaha bisa mencatatkan hasil mengesankan dalam pekan balap di MotoGP Emilia Romagna 2020.

Dalam balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020, para pembalap Tim Yamaha memang diunggulkan untuk bisa meraih hasil positif. Bagaimana tidak, dua pembalap Tim Yamaha sendiri berhasil menempatkan diri start dari baris terdepan dalam balapan di Sirkuit Misano nanti malan WIB itu.

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, akan memulai balapan dari posisi terdepan di MotoGP Emilia Romagna 2020. Hal tersebut didapatkan The Top Gun julukan Vinales usai mencatatkan hasil mengesankan ketika tampil di sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020.

Maverick Vinales

Ya, Vinales berhasil menjadi pembalap tercepat usai mencatatkan waktu 1 menit 31.077 detik. Sementara di posisi ketiga, muncul nama pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang mencatatkan waktu 1 menit 31.222 detik pada sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020.

Hasil Sesi Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020, Vinales Kembali Berkuasa

Dengan adanya dua pembalap mereka yang start dari baris terdepan, sangat besar kemungkinan Tim Yamaha bisa meraih hasil positif dalam balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020. Terlebih dalam balapan sebelumnya, Tim Yamaha juga berhasil meraih kemenangan melalui Franco Morbidelli.

Miller pun menyadari betul bahwa Tim Yamaha memang menjadi tim unggulan untuk bisa meraih hasil maksimal dalam balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020. Meski begitu, Miller bertekad untuk bisa menghentikan dominasi Tim Yamaha, dengan menjadi juara di MotoGP Emilia Romagna 2020.

Selanjutnya

Comments