Miller Antusias Sambut MotoGP Mandalika 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Miller Antusias Sambut MotoGP Mandalika 2021

Miller Antusias Sambut MotoGP Mandalika 2021

KEPONEWS.COM - Miller Antusias Sambut MotoGP Mandalika 2021 BOLOGNA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, memberikan komentarnya terkait penyelenggaraan MotoGP Mandalika, Lombok, 2021 mendatang. Pembalap Australia itu mengaku cukup antusias dan yakin ba...
Loading...

BOLOGNA Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, memberikan komentarnya terkait penyelenggaraan MotoGP Mandalika, Lombok, 2021 mendatang. Pembalap Australia itu mengaku cukup antusias dan yakin balapan di Indonesia akan berlangsung seru.

Rekan satu tim Francesco Bagnaia itu juga mengatakan dirinya senang lantaran Indonesia cuukup dekat dengan negara asalnya, Australia. Miller juga berhadap balapan di Indonesia bisa jadi salah satu seri terbaik di kalender MotoGP nantinya.

Saya rasa bakal hebat. Dari yang saya pahami, dan yang mereka ajukan, tampaknya Indonesia akan menjadi Grand Prix yang menajubkan, dan bisa jadi salah satu yang terbaik dalam kalender MotoGP. Saya rasa makin banyak balapan di (benua) Asia justru semakin baik. Buat saya semakin dekat jikalau ingin pulang, ujar Miller, melansir dari laman Crash, Jumat (22/3/2019).

Cerita Jack Miller soal Lepasnya Jok Motor di MotoGP Qatar 2019

Dengan digelarnya MotoGP Mandalika pada 2021 nanti, jumlah balapan pada satu musim otomatis bakal bertambah. Hal ini dipastikan bakal jadi tantangan bagi para pembalap untuk menguji stamina mereka di lintasan.

Menanggapi hal tersebut, Miller sendiri mengaku tak terlalu khawatir. Dengan bertambahnya jadwal balapan, pembalap yang dijuluki Jackass itu justru merasa lebih tertantang untuk melewati musim dengan kemampuan terbaiknya.

Penambahan balapan bakal bagus bagi saya. Saya suka ketika kami menjalani pekan balap, lalu pekan balap lagi, dan pekan balap lagi! Banyak balapan membuat saya tetap sibuk, membuat tahun berjalan menyenangkan dan cepat," tukasnya.

(fmh)

Loading...
Loading...

Comments