Milla Jovovich Bergabung ke Monster Hunter World

Games

Updates / Games

Milla Jovovich Bergabung ke Monster Hunter World

Milla Jovovich Bergabung ke Monster Hunter World

KEPONEWS.COM - Milla Jovovich Bergabung ke Monster Hunter World Reading time: November 25, 2020Memajukan tanggal rilis yang di awal sempat ditunda ke pertengahan tahun 2021 menjadi akhir tahun 2020, tepatnya bulan Desember 2020 mendatang, promosi untuk film Monst...

Reading time:

November 25, 2020

Memajukan tanggal rilis yang di awal sempat ditunda ke pertengahan tahun 2021 menjadi akhir tahun 2020, tepatnya bulan Desember 2020 mendatang, promosi untuk film Monster Hunter memang gencar dilakukan. Hanya dalam waktu mingguan, kita mendapatkan begitu banyak berita baru, terutama lewat segudang trailer teranyar yang dilepas ke pasaran. Kita akhirnya isa mengintip sedikit aksi yang akan ditawarkan oleh film yang memang, memberikan perubahan cerita untuk dunia yang akan terasa familiar bagi gamer. Promosi yang satu ini ternyata juga melahirkan kolaborasi dengan versi video game-nya sendiri.

Seperti yang kita tahu, walaupun Ia mengusung karakter protagonis baru bernama Natalie Artemis yang diperankan oleh Milla Jovovich, film Monster Hunter memang menjadikan dunia Monster Hunter World sebagai basis setting.

Konten film Monster Hunter akan muncul sebagai event kolaborasi dengan MH World Iceborne di awal Desember 2020 mendatang.

Atas nama merayakan rilisnya yang tinggal menghitung mingguan, Monster Hunter World juga akan menggelar event berbasiskan film Monster Hunter ini. Gamer akan berkesempatan untuk menundukkan para monster memakai karakter Natalie Artemis ini, yang suaranya akan diisi oleh Milla Jovovich langsung. Kolaborasi ini akan menyajikan dua misi sampingan single-player baru untuk dinikmati. Tentu saja akan ada reward berbasis film Monster Hunter menunggu untuk Kamu yang menyelesaikannya.

Event kolaborasi dengan film Monster Hunter ini akan diselenggarakan pada tanggal 4 Desember 2020 mendatang untuk semua platfor, dan akan tersedia secara cuma-cuma untuk Monster Hunter World: Iceborne. Bagaimana dengan Kamu? Tertarik untuk menjajal misi yang satu ini?

Comments