Miliki Tubuh Aduhai, 4 Artis Indonesia Ini Beralih Jadi Model Majalah Dewasa

Trending

Fun / Trending

Miliki Tubuh Aduhai, 4 Artis Indonesia Ini Beralih Jadi Model Majalah Dewasa

Miliki Tubuh Aduhai, 4 Artis Indonesia Ini Beralih Jadi Model Majalah Dewasa

KEPONEWS.COM - Miliki Tubuh Aduhai, 4 Artis Indonesia Ini Beralih Jadi Model Majalah Dewasa Mempunyai tubuh seksi dan wajah cantik para artis wanita ini menjadi model majalah pria dewasa. Berikut ini ialah deretan artis wanita yang menjadi model majalah pria dewasa.1. Nikita MirzaniArtis yan...

Mempunyai tubuh seksi dan wajah cantik para artis wanita ini menjadi model majalah pria dewasa. Berikut ini ialah deretan artis wanita yang menjadi model majalah pria dewasa.

1. Nikita Mirzani

Artis yang kerap tampil seksi dan sering terlibat kasus dengan beberapa selebritis ini, merupakan seorang model untuk majalah pria dewasa. Tidak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani pernah menjadi model majalah pria dewasa Playboy Amerika.

2. Baby Margareth

Mantan dari Chand Kelvin ini, memang dikenal sebagai model majalah pria dewasa. Dari akun instagramnya terlihat Baby baru saja melakukan sesi pemotretan untuk sebuah majalah pria dewasa edisi bulan Mei 2017.

3. Andrea Dian

Istri dari Ganindra Bimo ini selain menjadi artis FTV, ia juga menjadi seorang model majalah pria dewasa. Baru-baru ini Andrea baru saja melakukan sesi foto untuk majalah pria dewasa Indonesia yang ia unggah di akun instagram miliknya.

4. Aura Kasih

Disela-sela kesibukannya sebagai seorang penyanyi, mantan finalis Miss Indonesia 2007 ini juga menjadi seorang model majalah pria dewasa. Beberapa kali ia mengunggah foto dirinya untuk sebuah majalah pria dewasa Indonesia yang sama dengan Andrea.

Comments