Miliki Tipe Wajah Favorit MUA, Cinta Laura Disebut Punya Wajah Mirip Angelina Jolie

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Miliki Tipe Wajah Favorit MUA, Cinta Laura Disebut Punya Wajah Mirip Angelina Jolie

Miliki Tipe Wajah Favorit MUA, Cinta Laura Disebut Punya Wajah Mirip Angelina Jolie

KEPONEWS.COM - Miliki Tipe Wajah Favorit MUA, Cinta Laura Disebut Punya Wajah Mirip Angelina Jolie Cinta Laura membagikan sesi make up-nya bersama Bubah Alfian, salah satu make up artist di Indonesia, di akun YouTube pribadinya. Menurut Cinta Laura, Bubah merupakan MUA yang dapat merias wajah seseo...

Cinta Laura membagikan sesi make up-nya bersama Bubah Alfian, salah satu make up artist di Indonesia, di akun YouTube pribadinya. Menurut Cinta Laura, Bubah merupakan MUA yang dapat merias wajah seseorang dengan kualitas terjamin.

Dalam videonya, Cinta Laura membahas hal-hal seputar wajah dan kecantikan bersama Bubah Alfian sembari menjalani sesi make up. Aktris sekaligus penyanyi ini juga mempunyai pesan yang harus diingat oleh para penontonnya.

1. Cantik itu Unik Dalam video tersebut, Cinta Laura menegaskan bahwa Indonesia sebagai negara yang multi-kultural terdiri atas orang-orang dari banyak sekali ras yang berbeda. Oleh karena itu, Cinta Laura mengajak para penonton untuk membanggakan dan mencintai diri sendiri karena setiap individu mempunyai keunikan masing-masing. Keunikan yang diberikan oleh Tuhan tersebut harus disyukuri karena itulah yang membedakan kita dari orang lain dan menjadi jati diri kita masing-masing.

"Kecantikan di setiap orang itu berbeda-beda, mau kalian seperti aku yang rahangnya strong, atau mungkin pipinya tirus, atau mungkin hidungnya gini gitu, be confident with what you have! Be grateful with what you have! Karena Tuhan kasih kita keunikan tersendiri supaya kita bisa kelihatan beda dari orang lain," ujar Cinta Laura.

Alih-alih mengubah seseorang menjadi orang lain, keunikan karakter wajah seseorang dapat lebih ditonjolkan dengan riasan wajah yang sesuai. Melalui make up, Cinta Laura yang mempunyai tulang pipi yang tinggi dan rahang yang tegas mengaku suka memakai contour yang bisa menonjolkan karakter wajahnya tersebut.

2. Wajah Tepat Mirip Angelina Jolie

Cinta Laura - Angelina Jolie istimewa

Ketika ditanya mengenai tipe wajah yang gampang di make up, Bubah mengungkapkan bahwa Cinta Laura masuk ke dalam kriteria tersebut karena segala produk make up cocok dengan jenis kulit artis cantik blasteran Jerman ini. Menurut Bubah, hal ini disebabkan karena kulit Cinta Laura yang sangat sehat.

Bubah juga menambahkan bahwa Cinta Laura mempunyai wajah mirip Angelina Jolie. Pernyataan Bubah sontak memicu tawa Cinta Laura yang tidak menepis fakta tersebut. Cinta Laura di mata Bubah Alfian merupakan seorang wanita yang tepat dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Simak Juga:

Comments