Miliki Perut Six Pack ala Kourtney Kardashian di 2017

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Miliki Perut Six Pack ala Kourtney Kardashian di 2017

Miliki Perut Six Pack ala Kourtney Kardashian di 2017

KEPONEWS.COM - Miliki Perut Six Pack ala Kourtney Kardashian di 2017 Keluarga selebritas papan atas Hollywood, Kardashian kerap dijadikan topik hangat untuk diperbincangkan di kalangan masyarakat dunia. Ada sejumlah faktor yang membuat mereka selalu unggul dibandingkan...

Keluarga selebritas papan atas Hollywood, Kardashian kerap dijadikan topik hangat untuk diperbincangkan di kalangan masyarakat dunia. Ada sejumlah faktor yang membuat mereka selalu unggul dibandingkan yang lainnya. Salah satunya adalah kepemilikan bentuk tubuh indah setiap anggota keluarga ini.

Kourtney Kardashian yang kini berusia 37 tahun dan merupakan ibu dari tiga anak pun bentuk tubuhnya tetap terlihat indah dengan penampakan six pack di bagian perutnya.

Tentunya banyak orang yang bertanya-tanya soal rahasia Kourtney untuk mendapatkan tubuh seksi seperti yang ia miliki sekarang, terutama setelah dirinya berhasil melahirkan tiga kali.

Melalui situs resminya kourtneykardashian.com, mengutip Jumat (30/12/2016), Kourtney beberkan cara dirinya bisa dapatkan six pack dan ini bisa jadi tips untuk Anda yang ingin tampil lebih seksi dengan perut indah di tahun 2017 nanti.

Cara pertama: Kettlebell deadlift

Deadlift adalah latihan beban yang bertujuan untuk membentuk kesimetrisan otot punggung bagian bawah serta pinggul. Latihan ini ditandai dengan gerakan menekuk lalu menegakkan badan sambil memegang beban. Untuk Kourtney, beban pilihannya adalah kettlebell.

Lakukan gerakan ini sebanyak 30 kali berulang kali dengan 30 detik waktu beristirahat dialokasikan untuk setiap set. Tidak hanya membantu menguatkan otot yang mana akan juga muncul di bagian perut, latihan ini juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

Cara kedua: Bosu ball squat

Latihan squat, yakni gerakan berdiri lalu jongkok setengah badan atau sepenuhnya kemudian berdiri lagi, merupakan jenis latihan yang paling umum dilakukan banyak orang untuk mengencangkan otot perut dan bokong mereka.

Latihan squat ala Kourtney Kardashian tidak hanya sekedar berdiri dan jongkok berulang kali, namun hal tersebut dilakukan di atas Bosu ball. Bosu ball adalah singkatan dari Both Side Up, yang merupakan salah satu peralatan fitnes unik yang digunakan dengan cara membolak-balikan permukaannya. Bola ini digunakan untuk melatih kekuatan, keseimbangan, serta untuk memompa denyut jantung dengan kardio.

Miliki Perut Six Pack ala Kourtney Kardashian di 2017

Comments