Miliki Keahlian Car Painting, Daihatsu Berangkatkan Siswa SMK ke Rusia

Otomotif

News / Otomotif

Miliki Keahlian Car Painting, Daihatsu Berangkatkan Siswa SMK ke Rusia

Miliki Keahlian Car Painting, Daihatsu Berangkatkan Siswa SMK ke Rusia

KEPONEWS.COM - Miliki Keahlian Car Painting, Daihatsu Berangkatkan Siswa SMK ke Rusia JAKARTA PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberangkatkan siswa SMK yang mempunyai kemampuan dalam car painting di ajang World Skill Competition yang berlangsung di Kazan Expo International Exhibition Cen...

JAKARTA PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberangkatkan siswa SMK yang mempunyai kemampuan dalam car painting di ajang World Skill Competition yang berlangsung di Kazan Expo International Exhibition Centre di Kazan, Rusia tanggal 22 27 Agustus 2019.

Ikut bersama dengan tim ADM, Daffa Naufal Putra, seorang lulusan SMKN 26 Jakarta, yang merupakan SMK binaan ADM, mewakili Indonesia di cabang kompetisi keterampilan Auto Body Repair.

World Skill Competition

Tidak hanya itu, ADM juga mengirimkan dua orang teknisi ahli, Supardi Gito Martana dan Herlaniadi, dari ADM sebagai expert / juri untuk cabang keterampilan Car Painting dan Auto Body Repair di ajang World Skill Competition 2019.

World Skill Competition

Kami berterima kasih telah diberi kesempatan untuk ikut berpartisipasi mengharumkan nama bangsa. Kami akan berusaha keras untuk dapat membawa medali pulang. Kesempatan ini merupakan pengalaman dan pelajaran yang sangat berarti. ujar Anjar Rosjadi, Technical Service Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

World Skill Competition

Presiden Joko Widodo mengundang kontingen Indonesia yang akan bertanding di World Skill Competition 2019 ke Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 14 Agustus 2019, siang. Tahun ini Indonesia mengirimkan 36 orang delegasi untuk mengikuti 29 cabang keterampilan yang dilombakan di World Skill Competition ke-45, bertempat di KAZAN EXPO

(muf)

Comments