Miliki Baterai Gahar, Intip Spesifikasi HiSense King Kong 6

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Miliki Baterai Gahar, Intip Spesifikasi HiSense King Kong 6

Miliki Baterai Gahar, Intip Spesifikasi HiSense King Kong 6

KEPONEWS.COM - Miliki Baterai Gahar, Intip Spesifikasi HiSense King Kong 6 JAKARTA- HiSense kembali membuat ponsel dengan baterai gahar, HiSense KingKong 6. Ponsel kabarnya akan muncul dengan baterai gahar layaknya powerbank, bahkan mencapai 10.010 mAh. Namun sejatinya, HiSe...

JAKARTA- HiSense kembali membuat ponsel dengan baterai gahar, HiSense KingKong 6. Ponsel kabarnya akan muncul dengan baterai gahar layaknya powerbank, bahkan mencapai 10.010 mAh. Namun sejatinya, HiSense King Kong 6 mempunyai baterai 5.510mAh.

Pengguna ponsel HiSense bisa memesan casing baterai yang dipesan terlebih dahulu yang mencapai 4,500mAh. Casing ini memakai pin pogo di bagian belakang ponsel untuk memasok daya.

Sayangnya, harga dan ketersediaan untuk ponsel belum resmi diumumkan secara resmi. Meskipun demikian, beberapa spesifikasi wacana ponsel sudah muncul.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (16/11/2019) ponsel akan muncul dengan layar 6,52 inci dengan resolusi 720p +. Untuk prosesor sebagai dapur pacu masih belum diketahui.

Miliki Baterai Gahar, Intip Spesifikasi HiSense King Kong 6

Ini 5 Besar Brand Smartphone di Indonesia Q3 2019

Akan tetapi memorinya akan ada dua versi, pertama dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB dan yang lain RAM lebih tinggi 6GB. Di bagian belakang, ada tiga kamera dengan 13MP + 2MP + 2MP. Selain itu ada pula fasilitas pembaca sidik jari kapasitif. Di bagian depan ialah kamera selfie 8MP yang ditempatkan pada takik mini.

TENAA memang menampilkan sedikit info lebih lanjut. Ponsel HiSense ini mempunyai tebal 9,47mm dan berat 205g (tanpa kasing). Ini akan menjalankan Android 9 Pie saat peluncuran dan mungkin ada dua versi lagi dengan penyimpanan 64GB dan 256GG.

LG Bikin Smartwatch Mirip Perhiasan untuk Wanita, Ini Wujudnya

Pengapalan Ponsel Rp2 Juta hingga Rp5 Jutaan Meningkat di Q3 2019

(ahl)

Comments