Miliki 50.000 Driver, Bonceng Pesaing Gojek Kini Resmi Beroperasi

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Miliki 50.000 Driver, Bonceng Pesaing Gojek Kini Resmi Beroperasi

Miliki 50.000 Driver, Bonceng Pesaing Gojek Kini Resmi Beroperasi

KEPONEWS.COM - Miliki 50.000 Driver, Bonceng Pesaing Gojek Kini Resmi Beroperasi JAKARTA- Jasa transportasi online saat ini sudah semakin marak. Tidak hanya Grab dan Gojek, kali ini ada Bonceng. Bonceng merupakan software transportasi online asli Indonesia yang telah tersebar di J...

JAKARTA- Jasa transportasi online saat ini sudah semakin marak. Tidak hanya Grab dan Gojek, kali ini ada Bonceng. Bonceng merupakan software transportasi online asli Indonesia yang telah tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi dan beberapa daerah lain seperti Labuan Bajo.

Founder dan CEO Bonceng, Faiz Noufal mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada 50.000 driver (pengemudi) terdaftar, namun baru ada 5.000 driver yang aktif. Sementara itu, dia juga mengatakan sudah ada 75.000 pengguna, namun ia tak mengungkap pengguna aktif.

Dia juga menyebutkan bahwa awalnya Bonceng merupakan salah satu dari banyaknya software yang dibuat oleh perusahaan developer PT Swa Nusa Multimedia.

Miliki 50.000 Driver, Bonceng Pesaing Gojek Resmi Beropasi

Samsung Perkenalkan Ponsel Lipat dengan Konsep Baru

"Software ini kita buat tahun lalu pada Oktober 2018, kemudian kami mulai beroperasi pada November 2018. Kita awalnya perusahaan developer, kita bikin beberapa program, karena memang basic perusahaan software," kata Faiz saat dihubungi Okezone, Rabu (30/10/2019).

Lebih lanjut, Faiz juga mengungkapkan bahwa untuk membentuk Bonceng bukan hal yang mudah, ada banyak hal yang harus dikembangkan.

"Sampai akhirnya sekarang ini kita sudah siap mengoperasionalkan, dulu sistem pembayaran belum ada, tapi sekarang sudah ada dengan Link Aja," lanjut Faiz.

Untuk diketahui, software Bonceng saat ini bisa diunduh dalam software PlayStore dan iOS. Kemudian untuk beberpa fasilitas yang dihadirkan adalah Motor, Mobil, Bungkus (Coming Soon), Bingkis, dan Pasar.

WhatsApp Gugat Perusahaan Israel dengan Tudingan Peretasan

NASA Bagikan Foto Matahari Mirip 'Jack O'Lantern' Labu Khas Halloween

(ahl)

Comments