Miliarder Pemilik Louis Vuitton Kian Kaya Raya, Duitnya Tambah Rp71 Triliun

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Miliarder Pemilik Louis Vuitton Kian Kaya Raya, Duitnya Tambah Rp71 Triliun

Miliarder Pemilik Louis Vuitton Kian Kaya Raya, Duitnya Tambah Rp71 Triliun

KEPONEWS.COM - Miliarder Pemilik Louis Vuitton Kian Kaya Raya, Duitnya Tambah Rp71 Triliun JAKARTA - Kekayaan chairman LVMH Bernard Arnault melonjak sebesar USD5,1 miliar atau Rp71,4 triliun setelah penjualan produk brand mewah di perusahaannya mengalami peningkatan tajam. LVMH, perusahaan...
Loading...

JAKARTA - Kekayaan chairman LVMH Bernard Arnault melonjak sebesar USD5,1 miliar atau Rp71,4 triliun setelah penjualan produk brand mewah di perusahaannya mengalami peningkatan tajam.

LVMH, perusahaan yang mempunyai 75 merek dari Christian Dior hingga Veuve Clicquot, dilaporkan bahwa penjualan tumbuh 17% di kuartal ketiga.

Mengenal Bernard Arnault, Jualan Tas Kini Masuk Jajaran Elite Centibillionaires

Harga saham Arnault telah naik 5,6% dan meningkatkan kekayaan Arnault menjadi USD99,2 miliar atau sekitar Rp1.388,8 triliun.

Arnault merupakan orang terkaya ketiga di belakang Jeff Bezos dengan kekayaan USD107,5 miliar dan Bill Gates dengan USD105,1 miliar.

Gelar Centibillionaires, Hanya 3 Orang di Dunia Miliki Kekayaan Lebih Rp1.420 Triliun

Konglomerat yang berbasis di Paris melaporkan pertumbuhan yang signifikan di seluruh dunia, termasuk Asia. Penjualan LVMH di Asia, tidak termasuk Jepang, tumbuh sebesar 12% pada kuartal tersebut.

Nilai Tukar Rupiah terhadap Dolar AS Menguat 14 Poin

Selanjutnya

Comments