Miliarder Jepang Cari Pacar untuk Diajak Traveling ke Bulan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Miliarder Jepang Cari Pacar untuk Diajak Traveling ke Bulan

Miliarder Jepang Cari Pacar untuk Diajak Traveling ke Bulan

KEPONEWS.COM - Miliarder Jepang Cari Pacar untuk Diajak Traveling ke Bulan BEBERAPA orang ada yang mempunyai keinginan untuk pergi ke luar angkasa namun tidak dapat mewujudkannya karena banyak sekali hal. Kalau Kamu seorang perempuan dan punya impian ke luar angkasa, maka da...
Loading...

BEBERAPA orang ada yang mempunyai keinginan untuk pergi ke luar angkasa namun tidak dapat mewujudkannya karena banyak sekali hal. Kalau Kamu seorang perempuan dan punya impian ke luar angkasa, maka daftarlah menjadi kekasih miliarder Jepang, Yusaku Maezawa. Dirinya membutuhkan kekasih untuk menemaninya traveling ke bulan.

Pada 2023 mendatang, Yusaku Maezawa akan traveling ke bulan dengan pesawat luar angkasa SpaceX milik Elon Musk. Dirinya akan menjadi penumpang pribadi pertama. Tak hanya sekadar melakukan perjalanan, pria yang berprofesi sebagai pengusaha juga ingin membuat film dokumenter.

Pesawat luar angkasa

Film dokumenter tersebut berjudul Full Moon Lovers yang rencananya akan ditayangkan di stasiun televisi swasta. Melalui film dokumenter tersebut, Yusaku berkeinginan meneriakkan cinta dan perdamaian dunia dari luar angkasa. Oleh karenanya ia mencari perempuan lajang berusia 20-an.

Selanjutnya
Loading...

Comments