Milenials, Sudah Siap Beraktivitas Bareng si Kece Ini?

Otomotif

News / Otomotif

Milenials, Sudah Siap Beraktivitas Bareng si Kece Ini?

Milenials, Sudah Siap Beraktivitas Bareng si Kece Ini?

KEPONEWS.COM - Milenials, Sudah Siap Beraktivitas Bareng si Kece Ini? JAKARTA - Sebagai masyarakat urban, tentunya milenials dipenuhi dengan segudang aktivitas setiap harinya. Walaupun sudah seharian bekerja, namun terkadang milenials masih mempunyai banyak aktivitas la...

JAKARTA - Sebagai masyarakat urban, tentunya milenials dipenuhi dengan segudang aktivitas setiap harinya. Walaupun sudah seharian bekerja, namun terkadang milenials masih mempunyai banyak aktivitas lain yang perlu dijalani.

Seperti misalnya pergi ke pusat kebugaran usai bekerja, nongkrong di kafe bersama teman-teman, hingga keliling mall untuk sekedar berbelanja. Terkadang, jarak antara kantor dan tempat-tempat tersebut pun letaknya berjauhan.

Berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan jarak yang cukup jauh, membuat milenials membutuhkan moda transportasi yang aman dan nyaman. Hal ini membuat milenials membutuhkan moda transportasi yang cocok untuk digunakan di urban city.

Milenials yang tinggal di kota-kota besar tentunya menginginkan moda transportasi dengan design yang trendy dan tentunya colorful namun dengan sentuhan metalik. Di era digital ini, milenials juga menginginkan improvisasi yang bisa dilakukan oleh para produsen untuk memberikan sentuhan digital pada interior moda transportasi tersebut.

Lalu, moda transportasi apa yang sangat mengerti kebutuhan milenials di kota-kota besar saat ini? New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion lah jawabannya.

Dengan #BeraniSerius, Ayla mengusung tema Serius Serunya dan Sirion Serius Hitsnya. Ayla tampil seru dengan desain sporty dan keren. Mengadopsi Grille dan bumper depan Ayla Turbo yang pernah dipamerkan pada GIIAS 2019 lalu, tampilan Ayla baru semakin modern dan sporty. Ditambah lagi dengan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch yang baru, membuatnya semakin dinamis.

1

Pada sisi interior, warna hitam mendominasi untuk memberikan kesan sporty. Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil. 2-Din touchscreen audio, electric retractable mirror, backsonar & parking camera (1.2R) memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna Ayla.

Selanjutnya

Comments