Milan Mumet Penuhi Tuntutan Gaji 'Mantan Messi Jerman'

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Milan Mumet Penuhi Tuntutan Gaji 'Mantan Messi Jerman'

Milan Mumet Penuhi Tuntutan Gaji 'Mantan Messi Jerman'

KEPONEWS.COM - Milan Mumet Penuhi Tuntutan Gaji 'Mantan Messi Jerman' Mario Goetze terancam tidak punya klub pada musim panas nanti. Kontraknya dengan Borrussia Dortmund segera berakhir pada 30 Juni 2020 dan tidak ada opsi perpanjangan. Situasi yang dihadapi Goetze rupa...

Mario Goetze terancam tidak punya klub pada musim panas nanti. Kontraknya dengan Borrussia Dortmund segera berakhir pada 30 Juni 2020 dan tidak ada opsi perpanjangan.

Situasi yang dihadapi Goetze rupanya menjadi peluang bagi sejumlah tim. Ada sejumlah klub yang sudah mengantre untuk mendapatkan jasa pemain asal Jerman tersebut, salah satunya AC Milan.

Coutinho Dibidik Arsenal dan Chelsea

Ralf Rangnick yang digadang akan menangani Rossoneri musim depan, mempersiapkan Goetze sebagai calon pemain andalan. Sebisa mungkin dia meminta manajemen menggaet mantan pemain Bayern Munich itu.

Sayangnya Milan punya kendala besar. Laporan Calciomercato, mereka kesulitan memenuhi tuntutan gaji gelandang serangan yang sempat mendapat julukan 'Messi Jerman' itu.

Pemain timnas Jerman, Mario Goetze.

Sejatinya Goetze bakalan mendapatkan gajinya lebih rendah bila bermain di klub lain. Cuma belum tahu apakah hitungan dia masuk dengan tawaran dari Milan yang diyakini berkisar antara 2,5 juta hingga 3,5 juta euro per tahun.

Milan membutuhkan tenaga Goetze untuk memperkaya opsi di lini depan. Dia diketahui bisa menjadi juru gedor atau sebagai playmaker untuk menyuplai bola kepada para bomber.

Selain Milan, dua klub Italia lain, AS Roma serta Lazio juga mau menampung Goetze. Lalu ada juga klub Prancis, Nice, serta tim asal Turki serta China.

Mario Goetze

Bila jadi pindah, maka itu merupakan tatangan baru bagi Goetze karena sebelumnya dia belum pernah bermain di luar Jerman. Diharapkan dengan tampil di kompetisi selain Bundesliga, dia bisa menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya.

Diketahui Goetze punya karier cemerlang pada 2014 lalu. Dia tercatat dalam sejarah menjadi pahlawan yang membawa Jerman merebut Piala Dunia dengan lesakan gol ke gawang Argentina di partai final.

Comments