Milan Kalahkan Bologna, Pioli Angkat Topi buat Zlatan Ibrahimovic

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Milan Kalahkan Bologna, Pioli Angkat Topi buat Zlatan Ibrahimovic

Milan Kalahkan Bologna, Pioli Angkat Topi buat Zlatan Ibrahimovic

KEPONEWS.COM - Milan Kalahkan Bologna, Pioli Angkat Topi buat Zlatan Ibrahimovic AC Milan membuka musim baru Liga Italia ini dengan kemenangan 2-0 atas Bologna. Dua gol kemenangan Rossoneri di pekan pertama Serie A ini diborong oleh Zlatan Ibrahimovic. Pada laga di San Siro, Selas...

AC Milan membuka musim baru Liga Italia ini dengan kemenangan 2-0 atas Bologna. Dua gol kemenangan Rossoneri di pekan pertama Serie A ini diborong oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pada laga di San Siro, Selasa (22/9/2020) dinihari WIB, Ibra membuka kemenangan Milan di menit ke-35. Satu gol lagi dicetak oleh striker berusia 38 tahun itu dari titik penalti di babak kedua.

Sementara Bologna harus bermain dengan sepuluh orang di menit ke-88 usai Mitchell Dijks mendapatkan kartu kuning kedua. Milan pun mempertahankan keunggulannya 2-0 hingga akhir laga.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. [Miguel MEDINA / AFP]Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. [Miguel MEDINA / AFP]

Usai laga, pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji Ibrahimovic. Ia juga menyebut bahwa penampilan penyerangnya ini bersinar saat timnya bekerja dengan baik.

"Ketika tim bekerja, individu-individu diagungkan dan kami mempunyai individualitas yang hebat, maka Zlatan merupakan juaranya dan dia selalu menegaskan itu setiap waktu," kata Pioli kepada Sky Sport.

"Tim mempunyai kepercayaan diri, dia tahu bagaimana bermain bahkan saat dalam kesulitan. Dia tahu bagaimana mengorbankan dirinya."

"Kemudian kualitas teknisnya ada dan saya senang kami bisa memanfaatkannya," ujarnya.

Kini bersiap untuk menghadapi tim Norwegia Bodo / Glimt di babak kualifikasi ketiga Liga Europa tengah pekan ini. Pioli pun berharap dengan kemenangan ini timnya dapat terus meningkat.

"Kami harus ambisius. Tujuan kami merupakan terus berkembang dan memperbaiki posisi juara terakhir," kata pelatih Milan ini.

"Kami ingin kembali ke Eropa, kami menghadapi babak kualifikasi yang sulit dan kemudian kami akan mempersiapkan di kompetisi ini dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Comments