Mikel Arteta Tak Rela Jika Shkodran Mustafi Tinggalkan Arsenal

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Mikel Arteta Tak Rela Jika Shkodran Mustafi Tinggalkan Arsenal

Mikel Arteta Tak Rela Jika Shkodran Mustafi Tinggalkan Arsenal

KEPONEWS.COM - Mikel Arteta Tak Rela Jika Shkodran Mustafi Tinggalkan Arsenal Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa ia enggan melepas Shkodran Mustafi di bursa transfer Januari, meski bek tengah Jerman itu jarang mendapatkan waktu bermain musim ini. Kontrak Mustafi ha...

Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa ia enggan melepas Shkodran Mustafi di bursa transfer Januari, meski bek tengah Jerman itu jarang mendapatkan waktu bermain musim ini.

Kontrak Mustafi hanya tersisa enam bulan lagi dan dapat membuatnya meninggalkan Emirates dengan status bebas transfer di akhir musim.

Setelah meminjamkan William Saliba ke Nice dan mengonfirmasi bahwa bek asal Yunani Sokratis Papastathopoulos diperkirakan akan pergi, Arteta enggan kehilangan bek lain.

"Masa depannya sekarang ada di sini," kata Arteta kepada wartawan menjelang laga liga Inggris melawan Crystal Palace pada Jumat (15/1/2021).

Lionel Messi Dinobatkan Sebagai Playmaker Terbaik Satu Dekade Terakhir

"Kami mempunyai Papa (Papastathopoulos) yang mungkin akan meninggalkan klub di bursa ini, William yang sudah dipinjamkan, jadi kami tidak mempunyai (bek) sebanyak itu sekarang."

Gestur pelatih Arsenal, Mikel Arteta pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Southampton di Emirates Stadium, London, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. [PETER CZIBORRA / POOL / AFP]Gestur pelatih Arsenal, Mikel Arteta pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Southampton di Emirates Stadium, London, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. [PETER CZIBORRA / POOL / AFP]

"Gabriel (Magalhaes) sekarang telah absen, David (Luiz) cedera, jadi situasinya benar-benar berbeda dari sebelumnya," tambah pelatih asal Spanyol tersebut yang dikutip Antara dari Reuters pada Kamis (14/1/2021).

Mustafi absen di awal musim karena cedera hamstring jangka panjang dan meski tampil di kompetisi seperti Piala FA, ia hanya tampil tiga kali sebagai pemain pengganti di Liga Premier Inggris.

Rob Holding dan Pablo Mari saat ini menjalani kemitraan yang solid di jantung pertahanan The Gunners, tetapi Arteta mengatakan bahwa Mustafi masih bisa kembali ke tim utama.

"Ia sangat dekat dalam beberapa laga, tetapi sekarang kami juga menemukan kemitraan yang memberi kami clean sheet dan terkadang ketika Kamu melakukannya sulit untuk melakukan rotasi, tetapi ia masih mempunyai kesempatan," kata Arteta.

Barcelona ke Final Piala Super Spanyol, Koeman Puji Nyali Riqui Puig

Comments