Mike Tyson Kegirangan Lihat Khabib Nurmagomedov Hilang Kontrol dan Dorong Lawannya

All Sports

Sports / All Sports

Mike Tyson Kegirangan Lihat Khabib Nurmagomedov Hilang Kontrol dan Dorong Lawannya

Mike Tyson Kegirangan Lihat Khabib Nurmagomedov Hilang Kontrol dan Dorong Lawannya

KEPONEWS.COM - Mike Tyson Kegirangan Lihat Khabib Nurmagomedov Hilang Kontrol dan Dorong Lawannya Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, menunjukkan reaksi yang tidak disangka setelah melihat Khabib Nurmagomedov lepas kendali pada sesi staredown UFC 160. Mike Tyson mendapatkan kesempatan...

Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, menunjukkan reaksi yang tidak disangka setelah melihat Khabib Nurmagomedov lepas kendali pada sesi staredown UFC 160.

Mike Tyson mendapatkan kesempatan menjadi tamu dalam event UFC 160 yang berlangsung pada bulan Mei 2013 yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov dan Abel Trujillo.

Dalam sesi staredown dan weigh-in, Mike Tyson berdiri di atas panggung tatkala Khabib Nurmagomedov dan Abel Trujillo saling bertatap muka.

Tak berselang lama, Khabib Nurmagomedov pun tidak bisa lagi menahan emosinya yang memang sudah membuncah setelah saling melakukan trash talk dengan Abel Trujillo.

Khabib Nurmagomedov Ledek Conor McGregor yang Sebut Dirinya Petarung Terhebat Sepanjang Masa

Tensi yang semakin tinggi membuat petarung berjulukan The Eagle itu melakukan kontak dan bahkan hingga saling beradu kepada hingga mendorong dada lawannya tersebut.

Melihat situasi yang kian panas tersebut, membuat presiden UFC, Dana White, yang juga muncul dalam sesi itu langsung pasang badan dan melerai keduanya agar tidak baku hantam.

Di sisi lain, Mike Tyson terlihat menikmati betul situasi panas dan aksi dorong-dorongan yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Abel trujillo.

Reaksi mengejutkan pun ditunjukkan oleh Si Leher Beton yang tak ubahnya seperti seorang yang tengah kegirangan dan senang dengan mengangkat kedua tangannya.

Kejadian itu tampaknya juga membuat adrenalin dan jiwa petinju Mike Tyson kembali bergelora setelah sekian lama sudah tidak bertarung lagi di kancah profesional.

Hal itu pula yang dilontarkan oleh para penggemar setelah menyaksikan rekasi yang tidak terduga dari Mike Tyson dalam sesi tersebut.

"Mike Tyson sepertinya masih suka dengan hal-hal yang berbau dengan agresivitas, lihat saja raut wajahnya yang terlihat senang," kata seorang fans, dilansir BolaSport.com dari The Sun.

Hal yang ditunjukkan Khabib Nurmagomedov dan Trujillo dalam kesempatan itu masih jauh lebih baik jikalau dibandingkan dengan kekacauan jelang laga Mike Tyson kontra Lennox Lewis.

Dalam pertarungan itu, Khabib Nurmagomedov tampil lebih banyak didominasi dan meraih kemenangan atas Abel Trujillo melalui keputusan mutlak usai menyelesaikan tiga ronde.

Tidak hanya melangkahi Trujilo, dalam laga itu Khabib Nurmagomedov juga berhasil memecahkan rekor bantingan terbanyak dalam satu pertarungan yaitu total 21 bantingan.

Mike Tyson Kegirangan Lihat Khabib Nurmagomedov Hilang Kontrol dan Dorong Lawannya

Comments