Mike Lewis Turun 5 Kilogram Karena Film Foxtrot Six

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Mike Lewis Turun 5 Kilogram Karena Film Foxtrot Six

Mike Lewis Turun 5 Kilogram Karena Film Foxtrot Six

KEPONEWS.COM - Mike Lewis Turun 5 Kilogram Karena Film Foxtrot Six Selain mengikuti reading dan mendapat latihan ala militer sampai cara memegang senjata, Mike Lewis harus diet untuk karakternya di Foxtrot Six. "Karena dalam cerita digambarkan kondisi negara susah da...

Selain mengikuti reading dan mendapat latihan ala militer sampai cara memegang senjata, Mike Lewis harus diet untuk karakternya di Foxtrot Six. "Karena dalam cerita digambarkan kondisi negara susah dapat makan, aku harus mengurangi berat badan. Selama 1 bulan sebelum syuting dan 4 bulan saat syuting, aku enggak makan garam, gula dan karbohidrat sama sekali. Berhasil turun 5 kilogram," cerita Mike Lewis. Mike Lewis mengaku tidak mudah harus diet. "Makan jadi enggak nikmat lagi. Kayak bensin aja," tambahnya.

Mike Lewis (Seno Susanto / tabloidbintang)

Mike Lewis (Seno Susanto / tabloidbintang)

Meski demikian, Mike Lewis merasa senang dengan pola produksi yang seperti Hollywood. Mario Kassar yang merupakan produser film Total Recall dan Basic Instinct, menjabat sebagai produser eksekutif dalam film ini. "Semuanya serba profesional. Setiap datang ke lokasi aku merasa senang. Semoga nantinya dapat proyek dengan sistem kerja seperti ini," tutup Mike Lewis.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

Comments