Mike Lewis Segarkan Otak dan Pikiran dengan Ajak Anak Liburan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mike Lewis Segarkan Otak dan Pikiran dengan Ajak Anak Liburan

Mike Lewis Segarkan Otak dan Pikiran dengan Ajak Anak Liburan

KEPONEWS.COM - Mike Lewis Segarkan Otak dan Pikiran dengan Ajak Anak Liburan BERLIBUR merupakan salah satu hal yang penting bagi kehidupan manusia. Dengan berlibur, maka seluruh kepenatan setelah menjalani aktivitas padat di kantor dapat terobati. Ya, selain dapat menghilangka...

BERLIBUR merupakan salah satu hal yang penting bagi kehidupan manusia. Dengan berlibur, maka seluruh kepenatan setelah menjalani aktivitas padat di kantor dapat terobati.

Ya, selain dapat menghilangkan frustrasi, berlibur juga mempunyai banyak manfaat bagi kehidupan manusia. Kamu bisa mengeksplor seluruh tempat baru yang Kamu kunjungi, dan mempererat tali silahturahmi dengan sahabat atau orang yang Kamu cintai.

Salah satu orang yang gemar berlibur dengan memanfaatkan waktu luangnya ialah aktor ganteng Mike Lewis. Pria blasteran Kanada tersebut mengaku suka traveling sebagai salah satu sarana hiburan di tengah kesibukannya dalam dunia akting.

Hampir setiap hari saya bekerja keras. Jadi saya membutuhkan liburan untuk menyegarkan otak dan pikiran saya. Saya juga orangnya gemar travelling, so saya manfaatkan waktu luang saya dengan melakukan perjalanan ke banyak sekali tempat, tegas Mike, saat dijumpai Okezone di Central Park, Kamis (9/8/2018).

Mike Lewis

(5 Hot Mom Artis Indonesia, Semakin Seksi di Usia 40-an!)

Ketika ditanya dengan kebiasaan yang kerap ia lakukan saat berlibur, Mike mengaku menghabiskan waktunya dengan sang anak merupakan kebiasaannya. Ia mengaku waktu luang yang ia miliki, dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bermain dengan Kenzo. Jadi, selain bisa menghilangkan frustrasi, waktu dengan sang anak pun tidak terlupakan.

Saya fokus untuk mengajak Kenzo berlibur. Jadi saat saya mempunyai waktu luang, saya ingin mengajak anak saya ke suatu tempat dan fokus menghabiskan liburan bersamanya, tambah Mike.

(hel)

Comments