Mien Uno: Sandiaga Uno Bagian dari Kerja Nyata Saya Sebagai Ibu

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mien Uno: Sandiaga Uno Bagian dari Kerja Nyata Saya Sebagai Ibu

Mien Uno: Sandiaga Uno Bagian dari Kerja Nyata Saya Sebagai Ibu

KEPONEWS.COM - Mien Uno: Sandiaga Uno Bagian dari Kerja Nyata Saya Sebagai Ibu Jakarta - Sebagai seorang ibu, Mien Uno memberikan dukungan penuh bagi putranya, Sandiaga Uno, yang maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Selain karena darah dagingnya, Sandi juga disebut Mie...
Jakarta - Sebagai seorang ibu, Mien Uno memberikan dukungan penuh bagi putranya, Sandiaga Uno, yang maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Selain karena darah dagingnya, Sandi juga disebut Mien sangat berkompeten untuk jabatan tersebut.

Diakui Mien, tiada hari tanpa dukungan moril untuk anaknya. Setiap hari Mien memberikan semangat untuk Mas Sandi, begitu panggilan sayangnya untuk sang putra.

"Bukan hanya dia anak saya, tapi Mas Sandi sangat bermutu. Dia adalah bagian dari proses panjang serta kerja keras yang telah saya lakukan selama ini," ungkap pakar etiket dan tata krama itu kepada Wolipop di acara Gebyar Hari Ibu di Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016) malam.

Foto: Ari Saputra
"Seperti yang Mas Sandi sering katakan, kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Itu adalah proses yang panjang untuk menjadikan Mas Sandi seperti sekarang ini," kata Mien menambahkan.

Mulanya ia sempat was-was saat putranya yang berlatar belakang sebagai pebisnis itu, memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Pasalnya menurut Mien, politik penuh dengan permainan dan kejahatan. Namun justru pemahaman itu yang ingin Sandi patahkan.

Foto: Ari Saputra
"Saya ingin membuktikan bahwa politik itu bagus, bisa bersih, lurus, dan membuat orang
makin maju. Politik itu juga bisa jujur dan tidak berjanji tanpa memenuhi janji," kata Mien menirukan perkataan anaknya.

Jadi, lanjut Mien, jika Sandi memilih jalur politik, itu adalah manivestasi dari keinginannya. "Tentu sebagai seorang ibu saya 100 persen mendukung," katanya dengan nada bergetar sambil menahan haru. (dng/kik)

Mien Uno: Sandiaga Uno Bagian dari Kerja Nyata Saya Sebagai Ibu

Comments