Microsoft Flight Simulator 2020 Hadirkan Semua Bandara di Dunia!

Games

Updates / Games

Microsoft Flight Simulator 2020 Hadirkan Semua Bandara di Dunia!

Microsoft Flight Simulator 2020 Hadirkan Semua Bandara di Dunia!

KEPONEWS.COM - Microsoft Flight Simulator 2020 Hadirkan Semua Bandara di Dunia! Bahkan yang tidak pernah punya keahlian, waktu, dan ketertarikan untuk mencicipinya saat rilis final nanti tetap sulit untuk tidak mengikuti berita terbaru yang dikeluarkan Microsoft dan Asobo untuk g...
Loading...

Bahkan yang tidak pernah punya keahlian, waktu, dan ketertarikan untuk mencicipinya saat rilis final nanti tetap sulit untuk tidak mengikuti berita terbaru yang dikeluarkan Microsoft dan Asobo untuk game teranyar mereka Microsoft Flight Simulator. Bahwa setelah diam untuk waktu yang cukup lama, seri akhirnya mendapatkan perlakuan yang seharusnya dimana simulasi sensasi terbang juga akan diikuti dengan kualitas visualisasi memesona dan elemen-elemen fisik yang kini juga akan berpengaruh di sisi gameplay. Setelah segudang trailer dan screenshot memesona, Microsoft Flight Simulator 2020 kini datang dengan ekstra berita yang tidak kalah gila.

Dalam video terbarunya, Microsoft Flight Simulator 2020 memastikan bahwa dirinya akan memuat semua bandara di dunia, termasuk bandara-bandara di Afrika, Asia, dan Oceania di dalamnya. Tidak sekedar memakai data dari Bing saja, 37.000 bandara dari keseluruhan tersebut akan di-edit secara manual untuk merepresentasikan kondisi nyata yang lebih baik. Tidak cukup sampai di sana, 80 bandara paling sering dimainkan dan paling ramai akan mendapatkan perlakuan yang lebih khusus. Ke-80 bandara istimewa ini akan mendapatkan detail yang lebih baik, dari tekstur permukaan lebih realistis hingga marka di dalam bandara itu sendiri.

Microsoft Flight Simulator 2020 akan memuat semua bandara di dunia. 37.000 di antaranya di-edit manual dan 80 di antaranya akan mendapatkan perlakuan lebih istimewa.

Microsoft dan Asobo sendiri masih belum menetapkan tanggal rilis pasti untuk Microsoft Flight Simulator 2020 ini. Namun ia rencananya akan dilepas untuk Xbox One dan PC. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang menunggu seri yang satu ini?

Tags: asobo, gamingnews, microsoft, microsoft flight simulator, pc, Simulation, windows store, xbox one

Comments