Microsoft Belum Menyerah, Generasi Surface Duo Terbaru Disiapkan, Siap Saingi HP Lipat Samsung

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Microsoft Belum Menyerah, Generasi Surface Duo Terbaru Disiapkan, Siap Saingi HP Lipat Samsung

Microsoft Belum Menyerah, Generasi Surface Duo Terbaru Disiapkan, Siap Saingi HP Lipat Samsung

KEPONEWS.COM - Microsoft Belum Menyerah, Generasi Surface Duo Terbaru Disiapkan, Siap Saingi HP Lipat Samsung Rumor merebak, Microsoft disinyalir siapkan pesaing Galaxy Fold.Microsoft Surface Duo. (Microsoft) Jajaran Microsoft Surface Duo seolah bermain di liganya sendiri. Faktor bentuk unik dari perangkat la...

Rumor merebak, Microsoft disinyalir siapkan pesaing Galaxy Fold.

Microsoft Surface Duo. (Microsoft)

Jajaran Microsoft Surface Duo seolah bermain di liganya sendiri. Faktor bentuk unik dari perangkat layar ganda memisahkannya dari smartphone konvensional dan tak bisa disetarakan dengan ponsel lipat seperti Galaxy Fold-nya Samsung.

Namun, menjadi berbeda tidak selalu berarti menjadi lebih baik. Selama dua generasinya, jajaran Surface Duo telah gagal mengatasi masalah utama seperti pengoptimalan perangkat lunak yang buruk, kinerja yang loyo, dan label harga yang meroket.

Selain itu, banyak yang menganggap gadget ini tanggung, karena tak ia tak bisa merangkap peran sebagai tablet mini seperti halnnya ponsel lipat Android lain karena layar ganda tersebut.

Oleh karena itu, ketika Surface Duo 2 tetap kehabisan stok di situs web resmi Microsoft selama beberapa minggu berturut-turut, banyak yang berasumsi bahwa ini menandai akhir dari perangkat ambisius ini.

Microsoft Surface Duo 2. (Microsoft)Microsoft Surface Duo 2. (Microsoft)

Namun, tampaknya ini bukan akhir dari Microsoft Surface Duo. Dilansir dari Phone Arena, Microsoft telah secara resmi membantah rumor bahwa Surface Duo telah dihentikan.

Selain itu, raksasa teknologi itu telah menegaskan kembali komitmennya untuk "memperbarui dan berinovasi pada faktor bentuk ini".

Sangat mungkin bahwa Microsoft akan menghadirkan Surface Duo 3 baru di masa mendatang.

Berita oleh Windows Central juga menunjukkan kemungkinan Surface Duo mengadopsi layar lipat yang lebih "tradisional", membawanya lebih head to head dengan sesuatu seperti Samsung Galaxy Z Fold 4.

Comments