Microsoft Bangun Studio Khusus Age of Empires

Games

Updates / Games

Microsoft Bangun Studio Khusus Age of Empires

Microsoft Bangun Studio Khusus Age of Empires

KEPONEWS.COM - Microsoft Bangun Studio Khusus Age of Empires Menyegarkan bagi gamer PC, ini mungkin kalimat yang lebih tepat untuk memaparkan presentasi Microsoft di panggung utama E3 2019 minggu lalu. Bagaimana tidak? Setelah selama ini selalu terpaku pada kon...
Loading...

Menyegarkan bagi gamer PC, ini mungkin kalimat yang lebih tepat untuk memaparkan presentasi Microsoft di panggung utama E3 2019 minggu lalu. Bagaimana tidak? Setelah selama ini selalu terpaku pada konsol Xbox mereka, Microsoft memberikan sedikit waktu presentasi untuk berfokus pada pasar PC itu sendiri. Kita berbicara soal layanan seperti Xbox Game Pass for PC yang super menarik hati hingga kemunculan seri terbaru Flight Simulator baru yang terlihat memesona. Tidak sampai di sana saja, para pecinta game taktik mereka Age of Empires sepertinya pantas menyambut gosip baik yang satu ini.

Bersama dengan akuisis Double Fine Productions yang mereka umumkan di atas panggung, Microsoft ternyata punya pengumuman lain di blog resmi mereka yang sayangnya, tidak banyak mendapatkan perhatian. Benar sekali, mereka telah membangun studio developer baru yang akan difokuskan pada game taktik keren mereka Age of Empires. Studio ini akan dikepalai oleh Shannon Loftis mantan GM Xbox Game Studios. Studio yang sayangnya tak punya nama terpisah ini akan mempunyai sumber daya khusus untuk memastikan nama Age of Empires terus tumbuh di pasar PC bersama dengan para fans-nya yang setia.

Bersama dengan akuisisi Double Fine, Microsoft juga membangun studio baru yang akan difokuskan untuk menangani franchise Age of Empires.

Microsoft saat ini tengah mempersiapkan Age of Empires II: Definitive Edition yang rencananya akan dirilis pada musim gugur 2019 untuk PC, namun masih tanpa tanggal rilis pasti. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dar Kamu yang menyambut baik keputusan ini?

Source: Xbox.com

Tags: age of empires 2: definitive edition, gamingnews, microsoft, pc, steam, strategy, windows store
Loading...

Comments