Microsoft-Adobe Kerjasama di Bidang Software

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Microsoft-Adobe Kerjasama di Bidang Software

Microsoft-Adobe Kerjasama di Bidang Software

KEPONEWS.COM - Microsoft-Adobe Kerjasama di Bidang Software REDMOND - Adobe merupakan salah satu software yang cukup banyak digunakan di sistem operasi Windows milik Microsoft. Kini keduanya terungkap telah melakukan kerjasama di bidang software.Dalam konferen...
Loading...

REDMOND - Adobe merupakan salah satu software yang cukup banyak digunakan di sistem operasi Windows milik Microsoft. Kini keduanya terungkap telah melakukan kerjasama di bidang software.

Dalam konferensi tahunan Adobe, perusahaan mengatakan bahwa perusahaan akan bekerja dengan Microsoft. Dengan kemitraan ini, mereka membuat format data menyebarkan antara software milik Adobe dengan softwaremilik Microsoft.

BERITA REKOMENDASI

"Langkah ini akan memudahkan pelanggan ketika mereka harus menavigasi hari ini," kata Scott Guthrie, Executive Vice President of the Cloud and Enterprise Microsoft.

Melissa Webster, analis IDC, mengatakan bahwa format membuatkan data akan memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman yang lancar ketika menggunakan software milik keduanya.

Sebelumnya, Adobe telah sepakat untuk menggunakan layanan komputasi awan Azure, milik Microsoft. Demikian seperti dikutip dari Reuters, Rabu (22/3/2017).

Kerjasama kedua perusahaan di bidang teknologi tersebut disinyalir untuk menghadapi persaingan dengan Salesforce.com Inc dan Oracle Corp.

Microsoft-Adobe Kerjasama di Bidang Software
Loading...

Comments