Michael Doohan Ungkap Penyebab Penampilan Marc Marquez Menurun di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Michael Doohan Ungkap Penyebab Penampilan Marc Marquez Menurun di MotoGP 2021

Michael Doohan Ungkap Penyebab Penampilan Marc Marquez Menurun di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Michael Doohan Ungkap Penyebab Penampilan Marc Marquez Menurun di MotoGP 2021 AUSTIN - Mantan Pembalap 500cc, Michael Doohan, mengungkap penyebab performa Marc Marquez menurun di MotoGP 2201. Menurutnya, pembalap berjuluk Baby Alien itu masih memulihkan kondisi tubuhnya pasca m...

AUSTIN - Mantan Pembalap 500cc, Michael Doohan, mengungkap penyebab performa Marc Marquez menurun di MotoGP 2201. Menurutnya, pembalap berjuluk Baby Alien itu masih memulihkan kondisi tubuhnya pasca mengalami kecelakaan hebat.

Pada musim 2020, Marquez mengalami kecelakaan di Sirkuit Jerez, Spanyol. Insiden tersebut membuat lengan kanannya patah dan harus menjalani operasi.

Foto/MotoGP

"Saya telah melihat Marquez tidak benar-benar bugar saat ini dan motornya juga masih banyak penyesuaian. Marquez masih bermasalah di lengan kanannya, jadi saya pikir itu masalah terbesarnya saat ini," ungkap Doohan, mengutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (15/10/2021).

Manajer Fabio Quartararo Akui Kehebatan Mental Marc Marquez

"Dia jelas tahu cara mengemudi, tetapi dia tidak bisa melakukannya seperti yang dia lakukan sejauh ini. Tetapi dengan bakat yang dia miliki dan jikalau Honda berhasil membuat motornya konsisten lagi, dia mungkin perlu sedikit melunak, tapi saya pikir dia pasti mempunyai apa yang diharapkan untuk memperjuangkan gelar dunia lainnya," lanjut dia.

Quartararo Menggila di MotoGP 2021, Marc Marquez Ngaku Sudah Punya Kunci untuk Kalahkan

Lebih lanjut dengan menurunnya prestasi Marquez pada musim ini, Doohan menjawab itu ialah sebuah risiko. Karena, dengan lamanya absen seorang atlet, itu jelas akan membuat para rival akan meningkatkan performa sendiri.

Comments