Mi Surface Display: Monitor Gaming Perdana dari Xiaomi yang Hadir dengan Panel Lengkung 4K

Games

Updates / Games

Mi Surface Display: Monitor Gaming Perdana dari Xiaomi yang Hadir dengan Panel Lengkung 4K

Mi Surface Display: Monitor Gaming Perdana dari Xiaomi yang Hadir dengan Panel Lengkung 4K

KEPONEWS.COM - Mi Surface Display: Monitor Gaming Perdana dari Xiaomi yang Hadir dengan Panel Lengkung 4K Sukses dengan produk laptop, Xiaomi kini menambah jajaran produk komputasinya di segmen monitor. Produk yang diluncurkan ialah Mi Surface Display yang merupakan monitor gaming pertama dari Xiaomi. La...
Loading...

Sukses dengan produk laptop, Xiaomi kini menambah jajaran produk komputasinya di segmen monitor. Produk yang diluncurkan ialah Mi Surface Display yang merupakan monitor gaming pertama dari Xiaomi.

Mi Surface Display: Monitor Gaming Perdana dari Xiaomi yang Hadir dengan Panel Lengkung 4K 1

Layar lengkung 4K

Mi Surface Display merupakan monitor gaming yang muncul dengan panel layar lengkung ekstra lebar berukuran 34 inci. Monitor lengkung ini mempunyai kurvatur 1500R yang resolusinya 4K 3440 x 1440 pixel dan aspek rasio 21:9.

Untuk menyokong kegiatan gaming, Mi Surface Display dilengkapi fasilitas AMD Freesync, waktu respon 4 milidetik, refresh rate 144Hz dan menyokong cakupan warna sRGB 121%. Jadi akan sangat mumpuni untuk menyokong kegiatan bermain game para gamer dengan kualitas gambar yang tajam dan warna akurat.

Mi Surface Display: Monitor Gaming Perdana dari Xiaomi yang Hadir dengan Panel Lengkung 4K 2

Selain Mi Surface Display, Xiaomi juga memperkenalkan Mi Display. Bedanya, Mi Display tidak muncul dengan panel layar lengkung dan bukan masuk di kategori gaming.

Mi Display ialah monitor bergaya minimalis yang datang dengan panel layar 23.8 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk menjaga tampilannya agar terlihat minimalis, semua tombolnya ditempatkan di bagian bawah kanan panel layar. Sementara port konektivitas HDMI dan port daya listrik ditempatkan di bagian belakang bodinya.

Seperti produk Xiaomi yang lain, Mi Surface Display dan Mi Display juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Mi Surface Display dijual dengan harga US$352 dan Mi Display harganya US$98.

Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com

Menulis wacana gadget semenjak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan banyak sekali teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Loading...

Comments