Mi Instan Rasa Teh Hijau, Seperti Apa Ya?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Mi Instan Rasa Teh Hijau, Seperti Apa Ya?

Mi Instan Rasa Teh Hijau, Seperti Apa Ya?

KEPONEWS.COM - Mi Instan Rasa Teh Hijau, Seperti Apa Ya? TOKYO Anda penggemar mi instan dalam kemasan? Sepertinya ada varian baru yang mesti Anda coba bila mengaku pecinta mi instan. Di Jepang, negara yang terkenal akan teh hijau telah membuat mi instan dal...

TOKYO Anda penggemar mi instan dalam kemasan? Sepertinya ada varian baru yang mesti Anda coba bila mengaku pecinta mi instan. Di Jepang, negara yang terkenal akan teh hijau telah membuat mi instan dalam kemasan dengan varian unik.

Dilansir laman Rocketnews24 Selasa (24/1) Nissin membuat mi instan dalam kemasan dengan rasa teh hijau atau matcha green tea. Tidak ada yang berbeda dari segi bumbu mi kemasan ini. Hanya saja, varian green tea membuat aroma mi menjadi manis. Mirip laiknya Anda mengangkat gelas berisikan teh hijau panas mendekati hidung.

Rasa kaldu yang khas dari mi instan kemasan pun berubah menjadi buih-buih manis laiknya aroma sepotong. Tetapi Nissin tetap tak menghilangkan rasa khas kaldu mi instan produksinya. Meski percampuran yang unik, mi instan ini tetap enak dikonsumsi panas-panas.

Sayangnya, Nissin tidak menjual massal mi instan kemasan ini. Di Jepang sendiri, hanya toko tertentu yang kedapatan menjualnya. Untuk harganya pun cukup murah, hanya Rp 15 ribu. Penasara? yuk datang ke Jepang.

Comments