Mi Instan Asli Indonesia Jadi yang Terenak di Dunia

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Mi Instan Asli Indonesia Jadi yang Terenak di Dunia

Mi Instan Asli Indonesia Jadi yang Terenak di Dunia

KEPONEWS.COM - Mi Instan Asli Indonesia Jadi yang Terenak di Dunia MI instan, bagi sebagian banyak orang sudah menjadi comfort food yang kenikmatannya tidak tertandingi. Terutama masyarakat negara-negara Asia, yang kental dengan budaya masakan mi sedari dulu. Bicara...

MI instan, bagi sebagian banyak orang sudah menjadi comfort food yang kenikmatannya tidak tertandingi. Terutama masyarakat negara-negara Asia, yang kental dengan budaya masakan mi sedari dulu.

Bicara soal mi instan atau biasa juga disebut ramen, mungkin sebagian orang terpikir ramen Korea atau ramen Jepang. Tapi tahukah Kamu, nyatanya mi instan asal Indonesia, adalah mi goreng keluaran Indomie, Indomie Goreng rasa Ayam BBQ dinobatkan sebagai ramen terenak versi situs LA Times berhasil mengalahkan produk mi instan asal Jepang dan Korea.

Melansir Latimes, Senin (11/11/2019) berikut ulasan singkat lima ramen instan yang berhasil masuk ke daftar resmi ramen instan terenak di dunia versi LA Times.

Mi instan terlezat

1. Indomie (Barbeque Chicken)

Dalam mi instan ini ada tiga cairan bumbu, adalah minyak bawang, kecap manis, sedikit saus cabai yang dilengkapi dan dua bungkus bubuk ayam kering dan bawang merah goreng. Dijelaskan oleh Lucas, sang pembuat daftar, di mi instan satu ini rasa ayam asap yang ada menyeimbangkan cita rasa terlalu manis dari mi goreng. Dengan tambahan saus cabai memberikan sedikit sensasi pedas dan panas, serta tekstur bawang yang renyang membuat Lucas menyebutkan ia bisa dan mau-mau saja makan mi instan ini setiap hari.

Selanjutnya

Comments