MH World Jadi Game Rilis Baru Tersukses Steam di 2018!

Games

Updates / Games

MH World Jadi Game Rilis Baru Tersukses Steam di 2018!

MH World Jadi Game Rilis Baru Tersukses Steam di 2018!

KEPONEWS.COM - MH World Jadi Game Rilis Baru Tersukses Steam di 2018! Hype yang bukan sekedar terucap dalam kata-kata dan pernyataan, tetapi juga lewat niat belanja yang memang sudah dimantapkan semenjak hari pertama, kesan ini sepertinya pantas untuk memaparkan posisi...

Hype yang bukan sekedar terucap dalam kata-kata dan pernyataan, tetapi juga lewat niat belanja yang memang sudah dimantapkan semenjak hari pertama, kesan ini sepertinya pantas untuk memaparkan posisi Capcom dan Monster Hunter World versi PC yang baru saja meluncur ke pasaran. Setelah kesuksesan dan kebanggaan tinggi yang diraih versi konsol di awal tahun, rilis pertama Monster Hunter untuk PC ini disambut dengan tangan terbuka, apalagi dengan ragam klaim optimalisasi yang mumpuni di atasnya. Benar saja, di Steam setidaknya, popularitasnya langsung membuat game berburu monster yang tidak mudah ini menjadi game rilis baru tersukses Steam, setidaknya di sejauh tahun 2018 berjalan.

Monster Hunter World resmi menyandang gelar sebagai game rilis terbaru tersukses di Steam untuk tahun 2018 ini. Tidak main-main, ia berhasil mencatatkan tidak kurang dari 240.000 pemain bersamaan, yang membuatnya langsung meloncat ke tiga besar game teramai Steam, mengalahkan game sekelas CS: GO dan Warframe sekalipun. Terlepas dari beberapa masalah teknis yang sempat muncul, yang untungnya ditangani Capcom dengan cepat, hype untuk game ini memang tidak tertahankan. Angka pemain bersamaan untuk rillis terbaru ini lebih tinggi dua kali lipat dari game yang harus puas di posisi kedua saat ini Kingdom Come: Deliverance yang saat dirilis, berada di angka 95.000 pemain.

MH World berujung jadi game rilis baru tersukses di Steam untuk tahun 2018, mengalahkan rekor yang dipegang Kingdom Come: Deliverance sebelumnya.

Monster Hunter World saat ini sudah tersedia di Steam, dengan update konten yang diharapkan Capcom, akan bisa menyusul versi konsol dalam waktu cepat. Bagaimana dengan Kamu sendiri? Berapa banyak dari Kamu yang sudah membeli Monster Hunter: World ini?

Tags: action, capcom, gamingnews, monster hunter world, pc, RPG, steam

loading...

Comments